Pingsan di Atas Panggung, Begini Pengakuan Via Vallen

  Kamis, 09 Januari 2020   Adib Auliawan Herlambang
Via Vallen (Instagram)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Pasca insiden pingsan di atas panggung saat mengisi sebuah acara di Kepahiang, Bengkulu pada Selasa (7/1/2020) malam, penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya buka suara. 

Lewat akun Instagram resminya yang diunggah, pada Rabu (8/1/2020), pelantun lagu "Sayang" itu coba menjelaskan kronologi kejadian yang menimpanya. 

AYO BACA : Ridho Rhoma Resmi Keluar Rutan Salemba

"Selamat ulang tahun Kabupaten Kepahiang yang ke-16 tahun. Semoga semakin maju dan berkembang. Amiinnn Allahumma amin. Terimakasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya," kata Via Vallen.

"Tapi saya mohon maaf untuk semua masyarakat kepahiang yang td malam sudah hadir di perayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang, saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik," lanjutnya.

AYO BACA : Aksi Bersih-bersih Erick Thohir Dapat Dukungan PB HMI

Via Vallen mengaku pusing setelah melakukan perjalanan darat dengan medan yang berbelok-belok.

"Dikarenakan kondisi yang sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9. Harap dimaklumi kondisi saya," tutur Via Vallen.

Selanjutnya dia cuma berharap kejadian itu tidak disalahgunakan orang-orang tak bertanggung jawab.

"Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempataan dan semoga diluaran sana tidak ada oknum yang menyalah gunakan kejadian ini," ucap Via Vallen.

Seperti diketahui, Via Vallen mendadak pingsan ketika mengajak penonton meneriakan yel-yel Cendol Dawet. Pada bagian Ji Ro Lu Pat, dia mendadak ambruk, yang langsung bikin penonton histeris.

AYO BACA : Via Vallen Bisa Dongkrak Penonton MXGP Seri -12 di Mijen


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar