PSIS Mulai Latihan Perdana 1 Februari 2020

  Selasa, 14 Januari 2020   Afri Rismoko
Skuat PSIS berfoto sebelum pertandingan. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengungkapkan, akan memanggil seluruh skuadnya pada 25 Januari 2020 mendatang. Seluruh pemain yang sudah dikontrak akan menjalani serangkaian tes medis.

“Setelah Itu rencananya latihan perdana sendiri akan di gelar pada 1 Februari 2020 mendatang,” ujarnya, Selasa (14/1/2020).

AYO BACA : Promosikan Tiga Pemain, PSIS Perkuat Lini Tengah

Dia menerangkan pada 25 Januari 2020 nanti rencananya pelatih PSIS, Dragan Djukanovic akan tiba. Kemudian pada 26 Januari 2020 akan dilakukan teknikal meeting dengan tim pelatih, dokter dan psikolog serta manajemen PSIS.

“Kemudian sehari berselang kami akan mengecek kesiapan tempat latihan para pemain dan melakukan persiapan akhir,” imbuhnya.

AYO BACA : Selidiki Kerajaan Agung Sejagat, Polda Jateng Kirim Tim ke Purworejo

Kemudian pada 29 Januari 2020 kita akan regristasi pemain dan melakukan tes kesehatan bagi para pemain sehari kemudian.

Saat ini PSIS sudah memiliki 28 pemain dan hanya menyisakan 2 slot pemain lagi dan salah satunya pemain asing. 

Sementara itu, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic sudah menyiapkan menu latihan khusus bagi pemain PSIS. Pelatih berkebangsaan Montenegro itu rencananya akan datang ke Semarang pada 25 Januari 2020.

Dragan mengaku tidak memberikan menu latihan khusus kepada para pemainnya selama liburan. Dia hanya berpesan kepada pemain PSIS untuk menjaga kebugaran dan rutin melakukan aktivitas aerobik.

AYO BACA : PSIS Kelola Stadion Citarum


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->