Staf Khusus Milenial Presiden Hadiri Peluncuran Co-Working Space KNPI Tegal

  Selasa, 14 Januari 2020   Abdul Arif
DPD KNPI Kabupaten Tegal mengadakan soft launching Co-Working Space, Selasa (14/1/2020) dengan dihadiri oleh Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma'ruf.

SLAWI, AYOSEMARANG.COM - DPD KNPI Kabupaten Tegal mengadakan soft launching Co-Working Space, Selasa (14/1/2020). Acara yang digelar 16.30 WIB, itu di hadiri oleh staf Khusus milenial Presiden RI,  Aminuddin Ma'ruf.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tegal Ersal dalam sambutanya mengatakan berterima kasih kepada staf khusus presiden, karena bersedia mengunjungi kantor DPD KNPI Kabupaten Tegal.

Menurut Ersal, kegiatan itu dihadiri oleh beberapa organisasi kepemudaan, pecinta sepak bola, suporter Persekat dan komunitas pemuda lain.

AYO BACA : Jaga Citarasa, Ong Eng Hwat Masak Kue Keranjang dengan Tungku

Ersal yang juga manajer klub Persekat ini menyampaikan,  Co-Working Space sangat berguna untuk kagiatan-kegiatan anak muda yang lebih produktif.

"Alhamdulillah hari ini bebarengan dengan soft launching co-working space, bisa dimanfaatkan oleh pemuda masyarakat untuk kegiatan yang lebih produktif dan inovatif," tegas Ersal.

Sementara Aminuddin mengatakan, anak muda desa harus diperkuat, sektor perdesaan memiliki potensi yang luar biasa.

AYO BACA : Tingkatkan Pelayanan, SMC RS Tlogorejo Bersertifikat Internasional

"Memperkuat kreatif anak muda desa, karena desa memiliki potensi yang luar biasa, saatnya untuk memberikan pengembangan-pengembangan," tuturnya.

Aminuddin juga menambahkan pemuda untuk kuat di perekonomian. "Pemuda juga bersaing di sektor perekonomian, milenial juga harus bisa menguasai pasar," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Aminuddin memberikan masukan terhadap aktivis untuk lebih santai dalam berpolitik (politic thinking).

"Ruang politik muda harus lebih santai, ada permasalahan yang lebih besar , harus persiapkan diri, zaman sudah berubah, fokus dan tatap masa depan," pungkasnya.

Acara selanjutnya yaitu pemberian kenang-kenangan dari pengurus DPD KNPI Kabupaten Tegal berupa kaos sablon dan kopi daerah hasil karya pengurus.

AYO BACA : Hari Ini Beberapa Wilayah Semarang Diprediksi Berawan, Berpotensi Hujan


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->