Istri ke-2 Sempat Kepikiran Minta Bantuan FPI terkait Pemakamaan Johny Indo

  Minggu, 26 Januari 2020   Abdul Arif
Johny Indo [YouTube/Trans7 Official]

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM-- Keluarga akan memakamkan Johny Indo secara Kristen. Hal itu mendapat reaksi dari istri kedua Johny Indo, Dian Kurnila. Dia bahkan sampai tidak bisa berkata-kata terkait hal itu.

Saya nggak bisa ngomong kalau kayak begitu, ujar Johny Indo ditemui di rumah duka di Gereja GpdI Immanuel, Tangerang, Minggu (26/1/2020).

Dian Kurnila pun sempat kepikiran buat meminta bantuan Front Pembela Islam (FPI) buat menyelesaikan polemik ini.

AYO BACA : Anies Tutup Mulut Soal Revitalisasi Monas, Politisi Demokrat: Payah!

Sampe saya biang apa saya harus minta bantuan FPI. Dia kan temen-temennya di sana banyak. Tapi nanti kan jadi ribut, sambungnya.

Karena itu, dia masih terus bermusyawarah dengan istri pertama dan keluarga Johny Indo mengenai itu. Keputusan final akan diambil saat anak pertama Johny Indo, Dokter Eva tiba di rumah duka.

Musyawarah dulu baik-baik, ucap Dian Kurnila.

AYO BACA : Hasil Penelitian Dunia Kerja, Kaum Milenial Enggan Isi Posisi Manajerial

Pihak kepolisian juga minta jangan ribut, musyawarah saja sama keluarga. Nunggu anak pertamanya, timpal anaknya, Muhammad Billah.

Seperti diketahui, Johny Indo sempat memeluk agama Islam dan menjadi seorang ustaz. Tapi di akhir hayatnya, anak dari istri pertamanya malah mengatakan kalau sang aktor beragama kristen.

Johny Indo sendiri meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) pagi. Dia wafat sekira pukul 07.45 WIB.

Nama Jhony Indo sendiri sempat melambung di era 80-an akhir. Dia pernah membintangi film Badai Jalanan, Langkah-Langkah Pasti hingga Daerah Jagoan.

Sebelumnya, dia juga pernah dijebloskan di Penjara Nusakambangan karena merampok toko emas di Cikini, Jakarta Pusat pada 1979. Dia ditahan selama 14 tahun.

AYO BACA : \'Main Burung\' dalam Mobil, Video Pria Ini Viral di Medsos


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar