Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Siapkan Ruang Isolasi Cegah Corona

  Kamis, 30 Januari 2020   Vedyana Ardyansah
Simulasi penanggulangan pandemi Corona Virus, di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Kamis (30/1/2020). (ist)

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM -- Sebagai langkah pencegahan, Virus Corona yang masih menjadi perhatian internasional, Bandar Udara (Bandara) Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menyediakan ruang isolasi bagi suscpect pengidap Virus Novel Corona.

AYO BACA : Fasilitasi KTP-el, Pemprov Jateng Rutin Ambil Blangko ke Pusat

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Hardi Ariyanto mengatakan, penyediaan ruang khusus tersebut menggunakan teknologi khusus.

AYO BACA : Kleine Nederland Ajak Pengunjung Bergaya Belanda di Lawang Sewu

Penyediaan ruang isolasi khusus ini memang untuk mengantisipasi adanya Virus Corona. Karena kami sadar Bandara bisa menjadi tempat awal penyebaran dari virus ini, ujarnya usai melaksanakan simulasi penanggulangan pandemi Corona Virus, Kamis (30/1/2020).

Ruangan isolasi, lanjutnya, mampu menampung terduga suspect hingga 10 orang terutama dalam keadaan darurat. Menurutnya, penyediaan ruang tersebut adalah bentuk komitmen dari manajemen Bandara Ahmad Yani.

Penyediaan ruang isolasi khusus ini memang untuk mengantisipasi adanya Virus Corona. Karena kami sadar Bandara bisa menjadi tempat awal penyebaran dari virus ini, katanya.

AYO BACA : Kopi Tole, Jadi Andalan Dol Kopi Bersaing di Bisnis Coffe Shop


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar