HUT ke-3, Grab Apresiasi Mitra di Semarang

  Minggu, 09 Februari 2020   Arie Widiarto
Event apresiasi mitra Grab di halaman kantor Gubernuran Jl Pahlawan Semarang. (istimewa)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM-- Merayakan ulang tahun ke-3 Grab Semarang dengan menggelar Malam Apresiasi Mitra, beserta Grab Fest 2020 dan GrabBenefit Expo untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar, GrabBike, GrabExpress, serta mitra GrabFood di halaman Kantor Gubernur Jateng Jl Pahlawan Semarang, Sabtu (8/2/2020) malam.
\n 
\nAcara ini sebagai wujud kepedulian terhadap seluruh mitra yang memberikan kinerja terbaiknya untuk melayani seluruh pelanggan layanan Grab.

Regional Head of Central Java & Partner Benefit, Grab Indonesia Jaka Wiradinata menjelaskan mitra merupakan lini terdepan dalam mewujudkan layanan. 

Kami sangat bangga dan menghargai kinerja terbaik yang telah diberikan oleh seluruh mitra pengemudi kepada seluruh pelanggan Grab. Karena itu melalui acara Malam Apresiasi Mitra ini, kami ingin menunjukkan betapa besarnya perhatian yang diberikan untuk para mitra, baik itu GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood, jelasnya di sela-sela acara.

AYO BACA : Sempat Ikut Deradikalisasi, Pasutri Asal Indonesia Jadi Bomber ISIS di Filipina

Ia menambahkan kesejahteraan mitra menjadi prioritas salah satunya dengan memberikan program GrabBenefit yang dapat memberikan potongan harga tertentu untuk membantu mengurangi ongkos operasional sehari-hari. 
\nSelain itu juga diumumkan Grab Scholarship yang merupakan program dana bantuan pendidikan untuk mitra pengemudi berprestasi dengan kualifikasi tertentu.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mitra pengemudi dan mitra merchant yang telah tumbuh dan berkembang bersama dalam ekosistem Grab, jelasnya.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Semarang, FX Bambang Suranggono mengatakan ada sesuatu yang menarik yakni Grab memiliki sesuatu yang istimewa, yaitu aplikasi super Grab di Jawa Tengah. Aplikasi super ini bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi masyarakat di Jawa Tengah.

AYO BACA : Jika Ketahuan Bawa Jimat, Peserta Tes CPNS Langsung Dikeluarkan dari Ruangan

Kami menyambut dan mendukung dengan luar biasa kehadiran Grab di Kota Semarang. Di ulang tahun ketiga ini semoga Grab makin besar, makin eksis dan bisa memberikan manfaat besar di Semarang dan kota-kota lainnya, jelasnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang diwakili oleh Plt Kepala Badan Layanan Umum Trans Semarang Hendrix Setyawan menambahkan kehadiran Grab telah memberikan efek positif di Jawa Tengah karena berhasil membuka lapangan pekerjaan baru yang memang dibutuhkan oleh masyarakat. Ini juga menjadi salah satu pendorong perekonomian setempat lewat inovasi teknologinya.

Kami berharap Grab bisa terus memberikan inovasi teknologi terbaiknya yang memiliki dampak sosial besar pada masyarakat dan membuat banyak orang bisa menikmati manfaat dari era digital, ujarnya.

Di dalam Malam Apresiasi Mitra ini, Grab memberikan penghargaan khusus kepada mitra pengemudi dan mitra restoran terbaik di Semarang, serta mitra komunitas yang telah bekerja sama turut membesarkan Grab. Bersamaan dengan itu, Grab juga menyelenggarakan Grab Fest 2020 yang diisi dengan berbagai acara hiburan serta bazaar dari mitra GrabKios, GrabFood, dan booth OVO.

AYO BACA : Pelajar Pelestari Lingkungan


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar