Baliho Dirusak, Tim Basuki Datangi Polres Kendal

  Jumat, 14 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Tim pemenangan calon Bupati Kendal, Windu Basuki menunjukan bukti baliho yang dirusak orang tidak dikenal sebagai bahan pelaporan ke Polres Kendal Jumat (14/02) siang. Foto: edi prayitno/ kontributor kendal

KENDAL, AYOSEMARANG.COM – Sejumlah orang yang mengaku dari tim relawan pemenangan Windu Basuki, bakal calon bupati Kendal mendatangi Polres Kendal, Jumat (14/02/2020) . Kedatangan tim relawan ini untuk berkonsultasi terkait perusakan sejumlah baliho yang dipasang di sejumlah tempat di Kendal.

AYO BACA : Ini Dukungan Pemkab Kendal untuk Sensus Penduduk 2020

Setidaknya ada puluhan baliho dengan berbagai ukuran yang dirusak dengan cara disobek gambar dan tulisannya. Padahal menurut Ketua Tim Relawan Windu Basuki, Ahmad Subekhi, pihaknya sudah membayar pajak dan memasang menggunakan kayu tidak dipaku di pohon.

AYO BACA : 60% Desa di Kendal Tidak Taat Pajak

“Ada puluhan yang dirusak mulai dari jalan raya Boja-Singorojo, pantura dan sejumlah tempat. Kita ke Polres Kendal belum melaporkan tetapi sekedar konsultasi karena butuh berkas yang lebih lengkap lagi jika ingin melaporkan,” katanya.

Pihaknya sudah menyertakan bukti foto baliho yang dirusak dan bukti pembayaran pajak reklame dari Pemkab Kendal. “Perusakan diduga dilakukan dinihari dan kita belum mengenali siapa pelakunya,” imbuh Ahmad Subekhi.

Dalam konsultasi bersama Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aji Darmawan, tim relawan diminta membawa surat kuasa dari Windu Basuki. Tidak hanya itu tim relawan juga diminta untuk membawa bukti foto pas pemasangan dan saat baliho dirusak.

“Belum dibuatkan laporan baru sebatas konsultasi, dan tim relawan sudah diminta melengkapi berkas pelaporannya. Rencananya pak Basuki sendiri yang akan hadir memberikan keterangan,” jelas Kasat Reskrim AKP Aji Darmawan.

AYO BACA : Temukan 22 Kasus DB, Dinkes Kendal Aktifkan Fogging


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar