10 Pilihan Maskara Bening untuk Pemula, Wajib Coba!

  Jumat, 14 Februari 2020   Adib Auliawan Herlambang
Ilustrasi (Istimewa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Maskara bening bisa jadi salah satu barang yang wajib kamu beli. Maskara ini cocok buat remaja karena dapat memberikan tampilan yang natural. Selain itu, maskara bening juga dapat digunakan sebagai base supaya lebih tahan lama sekaligus mampu memanjangkan bulu mata maupun alis.

Berikut 10 pilihan maskara bening untuk pemula:

Maybelline Great Lash Clear Mascara

Maskara bening yang dinamakan Maybelline Great Lash Clear Mascara. Aplikatornya tidak terlalu pendek maupun panjang sehingga tidak akan menyulitkan kamu ketika mengaplikasikan produk ini.

Teksturnya berupa gel yang dapat menahan bulu mata agar tetap lentik sepanjang hari. Selain melentikkan bulu mata, maskara bening ini juga bisa digunakan untuk merapikan alis. Ukuran kemasannya cukup kecil dan tidak akan memenuhi tas.

Etude House Oh! M’ Eye Lash Top Coat

Produk ini merupakan maskara bening asal Korea Selatan yang dijual dengan harga murah dan cocok untuk remaja. Dilihat dari kemasannya, mascara bening ini memang berwarna biru, tetapi begitu diaplikasikan, maskara ini akan melentikkan sekaligus memberikan ketebalan tanpa merubah warna bulu mata.

Pixy Lash Fantasy Mascara

Terdapat 2 sisi pada Pixy Lash Fantasy Mascara ini. Sisi pertama merupakan maskara hitam sedangkan satu sisi lagi adalah maskara bening multifungsi yang bisa kamu gunakan sebagai top coat atau untuk merapikan alis.

Kedua aplikator produk ini telah dilengkapi dengan Elastic Fiber yang akan memisahkan bulu mata agar membuatnya lebih panjang, lentik dan bervolume. Hasilnya cenderung natural tanpa memberikan kesan bulu mata yang menggumpal.

AYO BACA : Ingin Bulu Mata Panjang dan Lentik? Gunakan 7 Bahan Alami Ini

Wet N Wild Mega Clear Mascara E149

Produk ini juga bisa dipakai sebagai base mascara hitam supaya lebih awet seharian. Bukan sekadar kosmetik, maskara bening ini memiliki kandungan Vitamin E yang berperan untuk menebalkan alis dan melentikkan bulu mata. So, jika digunakan secara rutin, alis dan bulu matamu akan terlihat semakin on fleek!

Catrice Lash & Brow Designer – Shaping and Conditioning Gel

Catrice Lash & Brow Designer adalah salah satu produk Catrice yang sangat laku di pasaran. Tidak hanya berfungsi untuk merapikan alis serta melentikkan bulu mata, maskara bening ini juga memiliki kandungan Panthenol yang dapat menutrisi bulu mata dan alis kamu.

Sikat aplikatornya cukup besar untuk menjangkau seluruh wilayah alis dan bulu mata. Setelah beberapa detik pengaplikasian, maskara bening bertekstur gel ini akan mengering tanpa membuat bulu mata atau alis terasa kaku.

Elf Clear Brow & Lash Mascara

Satu lagi produk mata 2 in 1 yang dijamin akan membuat kamu suka, yaitu maskara bening dari Elf. Dengan harga yang terjangkau, kamu akan mendapatkan 1 botol berisikan gel untuk merapikan alis dan 1 botol lagi untuk melentikkan bulu mata.

Maskara bening ini bisa dipakai langsung pada bulu mata dan alismu atau sebagai base brow mascara dan maskara hitam.

Essence Lash & Brow Gel Mascara

Sama seperti maskara bening lainnya, Essence Lash & Brow Gel Mascara ini juga bisa kamu pakai untuk merapikan alis tebal yang biasanya terlihat sedikit berantakan. Teksturnya terlihat seperti gel namun terasa sangat cair begitu diaplikasikan. Produk ini juga bisa kamu gunakan di atas pensil alis agar hasilnya lebih tahan lama dan pigmented.

AYO BACA : Pemula dalam Dunia Skincare? Jangan Bingung, Ini Panduannya

NYX Big & Loud Lash Primer

Ibarat memakai primer pada wajah agar foundation bertahan lebih lama, Nyx Big & Loud Lash Primer ini digunakan sebagai primer pada bulu mata agar tetap lentik sepanjang hari.

Bentuk sikat aplikator ini lurus dan pipih sehingga mampu menjangkau seluruh area bulu mata dengan sangat mudah. Maskara bening ini akan memberikan volume pada bulu mata tipis agar terlihat lebih tebal.

Coating Mascara Clear For Eyelash Extension

Baru saja memasang eyelash extension pada bulu mata kamu? Supaya lebih awet, aplikasikan maskara bening khusus eyelash extension dari Coating Mascara ini secara rutin. Selain melindungi eyelash extension kamu dari debu, maskara bening ini juga akan mencegah kerontokan pada bulu bulu mata asli dan membuatnya terlihat lebih lentik.

City Color Clear Lock Brow Gel

Kamu bisa menggunakan City Color Clear Lock Brow Gel ini sebagai finishing.

Teksturnya berupa gel yang sangat ringan bahkan tidak akan membuat alis terasa kaku. Maskara alis bening ini akan mengunci seluruh produk alis yang kamu gunakan dan membuatnya tidak mudah luntur ketika terkena air.

KleanColor Frameous Lash & Brow- Clear Mascara

Dengan menggunakan produk dari KleanColor ini kamu bisa mendapatkan kesan bulu mata yang terlihat lebih panjang dan alis yang tertata rapi. Mascara yang dilengkapi clear gel formula ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang suka dengan tampilan natural dalam kesehariannya. Mascara ini juga bisa dijadikan sebagai pilihan anak remaja agar terlihat cantik tanpa terlihat menggunakan makeup berat.

Tony Moly Delight Circle Lens Mascara - 03 Clear Circle productnation

Sudah mengaplikasikan maskara bening pada bulu mata, tapi hasilnya tidak natural karena terlihat menggumpal? Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan maskara bening dari Tony Moly ini. Selain tidak menggumpal dan membuat bulu mata terlihat tebal, maskara ini juga memberikan efek mata yang terlihat lebih besar. Kelebihan lainnya, clear circle Tony Moly ini juga waterproof. (Ervani Rizky)

AYO BACA : Kulit Cerah Lebih Baik dari Kulit Putih, Ini Penjelasan Dokter


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar