Rene Alberts: Persis Solo Tim Bagus

  Jumat, 14 Februari 2020   Fitria Rahmawati
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Budi Cahyono/Ayosemarang.com)

SOLO, AYOSEMARANG.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang diundang dalam perayaan HUT ke-20 Pasoepati dan hari jadi ke-275 Kota Solo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (15/2/2020).

AYO BACA : PSIS Tak Lepas Septian David Maulana ke TC Timnas

Dalam sesi jumpa pers, Alberts memuji kekuatan tim Persis Solo yang sangat serius mempersiapkan tim berkompetisi di Liga 2. Menurutnya, skuad racikan Salahudin tersebut memiliki kapasitas dan kualitas bersaing di Liga 2.

AYO BACA : Laga Uji Coba Kedua PSIS Digelar di Stadion Citarum

“Saya mencari informasi, Solo tim bagus. Kami membawa 25 pemain menghadapi Persis di laga persahabatan. Sebuah kehormatan bisa hadir di Kota Solo,” kata Albert dalam sesi jumpa pers di Ruang Sidoluhur, Hotel Sahid Jaya, Solo, Jumat (14/2/2020).

Untuk menghadapi Laskar Sambernyawa, Albert menyiapkan tim Maung Bandung selama dua pekan terakhir. Dia juga ingin segera mencoba Stadion Manahan dengan tampilan baru.

“Kami sangat senang. Ini adalah pertandingan persiapan menuju kompetisi Liga 1. Kami bisa menunjukkan pertandingan fair play melawan Persis. Tidak melihat pemain muda atau tua yang diturunkan, rencana semua pemain bisa diturunkan,” tambahnya. (Budi Cahyono)

AYO BACA : PSIS Rekrut Pemain Timnas U-16 Kartika Vedhayanto


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar