PSIS Serius Siapkan Stadion Kebondalem

  Minggu, 16 Februari 2020   Afri Rismoko
CEO PSIS, Yoyok Sukawi melihat kondisi Stadion Kebondalem. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM- Bos PSIS, Yoyok Sukawi serius menyiapkan Stadion Kebondalem, Kendal sebagai salah satu kandang PSIS musim ini. Menurutnya, jika sudah benar siap pihaknya akan mengajukan ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk memverifikasi stadion tersebut.

Stadion Kebondalem, Kendal juga kita siapkan untuk kandang PSIS. Tapi dalam waktu dekat ini kita belum berani mengajukan verifikasi karena masih perlu banyak pembenahan, ujarnya, Minggu (16/2/2020).

AYO BACA : Ilmuwan Tiongkok Temukan Obat Virus Corona, Ini Penjelasannya

Pihaknya sudah mulai melakukan pembenahan beberapa waktu lalu. Misalnya melakukan pembenahan ruang ganti dan beberapa ruangan lainnya.

Sedangkan untuk penerangan atau lampu stadion baru akan dikerjakan pekan depan. Sementara untuk perbaikan rumput baru akan dilakukan tanggal 20 Februari 2020 mendatang.

AYO BACA : WNI Eks ISIS Apakah Kehilangan Kewarganegaraan? Ini Penjelasan Pakar

Kita panggil PT Harapan Jaya Lestarindo untuk memperbaiki rumput stadion. Karena memang rumput di Stadion Kebondalem masih butuh pembenahan, imbuhnya.

Kemudian setelah perbaikan selesai, terutama rumput stadion baru akan dilakukan verifikasi. Perbaikan rumput Yoyok bilang akan memerlukan waktu paling lama tiga minggu ke depan. 

Jika sudah siap kita akan ajukan verifikasi agar Stadion Kebondalem bisa dijadikan kandang PSIS musim ini untuk menggelar pertandingan, tandasnya.

AYO BACA : Prediksi Cuaca Semarang Minggu 16 Februari Berawan dan Hujan


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar