PSIS Agendakan Satu Uji Coba Lagi

  Senin, 17 Februari 2020   Afri Rismoko
Dragan Djukanovic memberikan instruksi kepada Bruno Silva di Stadion Citarum. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic mengagendakan jadwal uji coba sekali untuk PSIS. Dia menginginkan lawan uji coba PSIS nanti lebih tinggi levelnya dari yang dihadapi sebelumnya.

AYO BACA : PSIS Serius Siapkan Stadion Kebondalem

''Saya sudah berbicara dengan manajemen agar ada satu lagi uji coba, tetapi dengan tim yang lebih baik levelnya. Seperti U-23, Liga 2, atau jika memungkinkan Liga 1. Saya ingin agar pemain lebih teruji dari pertahanan hingga menyerang. Kami sudah mempersiapkan taktik dengan baik,'' ujar Dragan usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Citarum, Senin (17/2/2020).

AYO BACA : Kawasan Stasiun Kota Tegal Bebas PKL Mulai Maret 2020

Dragan saat ini fokus membenahi penyelesaian akhir para pemainnya yang dinilai belum maksimal.  Ia menilai pada uji coba melawan PSIS U-20 di Stadion Citarum Semarang, akhir pekan lalu, Wallace Costa dan kolega banyak membuang peluang. Ia mengaku kecewa dalam laga tersebut.

Menurutnya, para pemain PSIS saat melawan PSIS U-20 terkesan menganggap remeh lawan. Padahal, sebelum pertandingan ia sudah mengingatkan para pemain agar ngotot.

''Kemudian pertahanan yang akan kami tingkatkan dalam sisa waktu dua pekan ini. Lalu kerja sama tim yang masih kurang sehingga kurang maksimal. Kami harus bekerja keras dalam dua minggu ini jelang kompetisi. Mau tidak mau harus siap di kompetisi nanti," tandasnya.

AYO BACA : Stadion Citarum Segera Diverifikasi


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar