Persija Tembus Final Piala Gubernur Jatim 2020, Sergio Faria Puji Permainan Anak Asuhnya

  Selasa, 18 Februari 2020   Adib Auliawan Herlambang
Pelatih Persija Sergio Farias (Persija.id)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Persija berhasil melaju ke babak final Piala Gubernur Jatim 2020. Pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran, Sergio Farias, pun memuji permainan para anak asuhnya.

AYO BACA : Piala Gubernur Jatim 2020: Persija Taklukkan Sabah FA 2-0

Farias menyatakan, kemenangan 2-1 atas Madura United di babak semifinal tidak terlepas dari para pemainnya yang disiplin dalam menjalankan instruksi dan memiliki daya juang untuk menang.

AYO BACA : DPR Minta Batalkan Kenaikan BPJS Kesehatan, Ini kata Menteri Keuangan Sri Mulyani

“Kita bisa jalani pertandingan dengan taktik bagus. Kita punya spirit untuk memenangkan pertandingan. Para pemain bisa mempertahankan keunggulan,” ucapnya, Selasa (18/2/2020).

Sementara itu, Riko Simanjuntak menegaskan, melajunya Persija hingga babak final tidak terlepas dari berjalannya komunikasi seluruh pemain. Hal ini harus dipertahankan untuk menatap Liga 1 2020.

“Yang terpenting di sini bagaimana Persija bisa membangun komunikasi karena banyak pemain baru datang. Turnamen ini bagus untuk menjaga komunikasi untuk liga 1 2020,” tutur Riko.

Pada babak final Persija akan melawan pemenang dari laga antara Persebaya vs Arema yang akan digelar, Selasa (18/2/2020). (Hendy Dinata)

AYO BACA : Laga Uji Coba, Persib Sukses Jinakkan PS Sleman 2-0


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar