Penjaga Gawang Nadeo Merasakan Peningkatan Fisik Usai Dilatih Shin Tae-yong

  Selasa, 18 Februari 2020   Abdul Arif
Nadeo Argawinata saat sesi latihan bersama Timnas Indonesia. (Instagram/nadeowinataa)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM-- Sejak bergabung dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia, Nadeo Argawina merasakan ada peningkatan fisik. Penjaga gawang Bali United itu mengungkapkan, selama TC ia memeroleh latihan ekstra.

Sebagaimana diketahui, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan latihan ekstra kepada para penjaga gawang. Para penjaga gawang berlatih 30 menit lebih awal ketimbang pemain-pemain lainnya.

AYO BACA : Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Gayamsari Bentuk Tim Macan Kumbang

Jadi TC selama empat hari ini memang benar-benar digenjot fisik kita. Apalagi di penjaga gawang ya, bisa dilihat 30 menit sebelum latihan kita sudah datang duluan, kata Nadeo di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Saya rasa semua pemain juga rasakan hal yang sama. Merasakan fisik yang meningkat, tambahnya.

AYO BACA : Bank Jateng Siap Dukung Program BKKBN

Di awal pemusatan latihan, mantan pemain Borneo FC itu mengakui sempat kesulitan mengikuti latihan yang dipimpin Shin Tae-yong.

Sejauh ini alhamdulilah masih sehat dan bisa mengikuti yang pelatih kasih. Awal-awal pasti berat, tapi ke sini sudah mulai bisa menikmati dan enjoy, ucapnya.

Dan yang saya tahu dia (Shin Tae-yong) ingin kualitas kiper Indonesia meningkat. Ditunjang dengan fisik yang bagus, pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Pemusatan latihan yang dimulai pada 14 Februari itu akan berlangsung hingga 23 Februari 2020 mendatang.

AYO BACA : Guru Honorer Sekolah Swasta Jateng Gelar Aksi Tuntut Kesetaraan


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar