BCL Pesan Lahan Makam Berharap Bisa Berdamping dengan Suami Tercinta

  Selasa, 18 Februari 2020   Abdul Arif
Bunga Citra Lestari menangis saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM-- Bunga Citra Lestari atau BCL telah memesan lahan makam di San Diego Hills, Karawang. Ia berharap kelak bisa dimakamkan di samping suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Hal itu disampaikan oleh CEO dari San Diego Hills, Suziani Japardy. BCL diwakili manajernya, Doddy, memesan lahan makam di pemakaman mewah tersebut pada Selasa (18/2/2020). Tak cuma satu, BCL langsung memesan dua lahan makam.

AYO BACA : Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Benar (lahan makam dua berdampingan). Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta, kata Suziani di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Lebih lanjut kata dia, tak ada permintaan khusus dari BCL terkait lahan makam untuk sang suami. BCL cuma meminta disiapkan dua lahan makam yang berdampingan.

AYO BACA : Keberatan Dikembalikan ke Polri, Kompol Rossa Banding ke KPK

Beliau cuma nggak mau yang single. Dia maunya berdampingan dengan suami. Yang hubungi BCL langsung melalui Doddy manajernya telpon ke saya, ujarnya.

Diberitakan sebelumnyam, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta pada pukul 4.51 WIB. Menurut perwakilan keluarga, aktor Malaysia itu tutup usia akibat serangan jantung.

Malam ini keluarga di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, rencananya akan menggelar tahlilan wafatnya Ashraf Sinclair. Informasi yang diterima Suara.com, tahlilan dimulai pukul 20.00 WIB.

AYO BACA : Istri Dirasuki Genderuwo, Ayah di Pekanbaru Habisi Nyawa Anak Kandung


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar