Persekat Uji Coba Lawan Martapura FC di Stadion Trisanja, Sore Ini

  Minggu, 23 Februari 2020   Adib Auliawan Herlambang
Laga uji coba Persekat vs Martapura FC (Istimewa)

SLAWI, AYOSEMARANG.COM -- Menjelang Liga 2 2020 yang semakin dekat ini, Persekat Tegal terus menyempurnakan kemampuan tim dengan menggelar laga uji coba.

AYO BACA : Masuk Liga 2, Bupati Tegal: Persekat Ukir Sejarah Prestasi Sepak Bola

Setelah berhasil menahan imbang Persijap Jepara dalam friendly match tandang, Jumat (21/2/2020) lalu, kini giliran main kandang di Stadion Trisanja Slawi. Laskar Ki Gede Sebayu menghadapi penantang dari Martapura FC, Minggu (23/2/2020) sore ini kick off pukul 15.00 WIB.

AYO BACA : Jose Luis Morales Jadi Pahlawan Lavente Kalahkan Real Madrid 1-0

Tim manajemen Persekat memaastkan persiapan laga uji coba sudah matang, termasuk ketersediaan tiket yang juga bisa dibeli di Red Zone Persekat, jl Prof Moh Yamin Slawi dan GOR Trisanja.

Yang menarik dalam pertandingan ini, salah satu pemain andalan Persekat, Gideon Marshell Clementino Huwae akan bertemu dengan tim yang dilatih oleh bapaknya Frans Sinatra Huwei.

Direktur Teknik, Tatang Sundawa mengatakan, dari beberapa laga uji coba yang sudah dilakukan yakni menghadapi Sulut United, PSG Gresik, dan Persijap Jepara, performa pemain makin baik.

''Kita akan terus tingkatkan kemampuan tim semaksimal munngkin. Masih ada waktu sebelum Liga 2 kick off,"katanya. (Dwi Ariadi) 

AYO BACA : Jadi Homebase Persekat di Liga 2, GOR Trisanja Tampil Lebih Keren


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar