Jelang Kompetisi, PSIS Lakukan Latihan Sehari Sekali

  Minggu, 23 Februari 2020   Afri Rismoko
skuat PSIS, foto bersama sebelum laga uji coba melawan Persik Kendal. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic akan mengubah latihan PSIS mendekati mendekati kick off Liga 1 2020. Jika sebelumnya para penggawa Laskar Mahesa Jenar melakukan latihan dua kali dalam sehari, mulai Senin (24/2/2020), latihan akan dilakukan satu kali dalam sehari di Lapangan Mardi Soenarto atau pun Stadion Citarum.

AYO BACA : Uji Coba Rampung, PSIS Fokus Laga Perdana Liga 1

Menurut Dragan, latihan kembali normal karena siklus kompetisi yang mulai terasa dan menjaga kondisi pemainnya supaya dalam keadaan fit 100%.

AYO BACA : Polres Sleman Tahan Tersangka Tragedi susur sungai SMPN 1 Turi, Terancam 5 Tahun Penjara

“Mulai Senin besok latihan kembali normal satu kali sehari. Siklus kompetisi sudah mulai terasa sehingga hanya butuh sehari sekali dalam latihan,” ujarnya.

Sementara untuk laga uji coba, pertandingan melawan Sriwijaya FC kemarin menjadi partai pramusim terakhir PSIS karena setelah ini Dragan akan fokus pada pematangan taktik sebelum Liga 1 2020.

“Sudah tidak uji coba lagi, lawan Sriwijaya FC terakhir. Sekarang hanya tersisa enam sampai tujuh hari lagi sebelum kompetisi sehingga kami akan fokus kesitu,” ungkap Dragan.

Pada uji coba perdana melawan Persik Kendal, PSIS menang 4-0. Kemudian di tes kedua dengan PSUS-U20, PSIS menang 2-0. Sementara di tes terakhir PSIS mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.
Di partai perdana Liga 1 2020, PSIS dijadwalkan akan bertandang ke markas Persipura Jayapura, Minggu (1/3/2020).

AYO BACA : PT LIB Verifikasi Markas PSIS, Stadion Citarum


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar