Kawasaki Bike Week 2020 Resmi Ditunda, Ninja ZX-25R Tetap Bisa Dipesan

  Jumat, 13 Maret 2020   Adib Auliawan Herlambang
Kawasaki Ninja ZX-25R yang diunggah PT Kawasaki Indonesia (Instagram @kawasaki_indonesia)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM --  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap memperkenalkan produk terbarunya, Ninja 250 4-silinder (ZX-25R), meskipun menunda ajang Kawasaki Bike Week 2020 yang seharusnya digelar di Ancol, pada 4 April 2020.

"Jangan khawatir, Kawasaki Lovers dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis dan untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang) dapat melakukan pre-order di dealer setempat," demikian tulis akun media sosial Kawasaki Indonesia, seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (13/3/2020). 

AYO BACA : Terbongkar! Segera Dipasarkan, Segini Harga Kawasaki Ninja 250 4 Silinder

Sebelumnya, dikelaskan jika ajang Kawasaki Bike Week 2020 terpaksa dibatalkan karena urusan keamanan. Keputusan itu diambil berdasarkan bersama pihak terkait guna mengantisipasi wabah Covid-19.

"Terkait dengan adanya wabah global Covid-19 saat ini, maka acara Kawasaki Bike Week 2020 yang rencananya akan digelar pada 4 April 2020 di pantai Carnaval Ancol terpaksa kami tunda," ujar Kawasaki Indonesia.

AYO BACA : Hasil Leg Pertama 16 Besar Liga Europa

Sebelumnya PT KMI memang sudah menyampaikan minatnya untuk memboyong Ninja 250 4-silinder ke Tanah Air. Hal ini disampaikan langsung oleh Michael Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI, di sela peluncuran Kawasaki W175 TR di kantor pusat KMI, Jakarta Pusat.

"Pasti dijual tapi memang waktunya belum bisa kita sebutkan," ujar Michael Tanadhi, di Jakarta.

Sebagai informasi, tampilan Ninja 250 4-silinder sekilas punya tampang yang sama dengan varian 2-silinder yang diniagakan di Indonesia.

Hanya, tampilannya kini lebih kekar berkat penggunaan suspensi jenis upside down SFF-BP (Separate Function Fork Big Piston). Suspensi besutan Showa ini juga digunakan untuk model 600cc-nya, yaitu Ninja ZX-6R.

Sementara untuk fitur dan teknologinya sudah dibekali Kawasaki Traction Control (KTRC), Power Modes, dan Kawasaki Quick Shifter (KQS).

AYO BACA : Kawasaki Luncurkan Model Retro W175 TR, Cek Harga dan Spesifikasinya


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar