>

Virus Korona Serang Juventus, Dybala Negatif, Ronaldo Pulang ke Madeira

  Jumat, 13 Maret 2020   Abdul Arif
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang SPAL bersama penyerang Paulo Dybala, dalam laga Liga Italia 2019/2020 di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. [Andreas SOLARO / AFP]

ROMA, AYOSEMARANG.COM-- Virus Korona menyerang Juventus. Bek Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif terjangkit virus korona pada Rabu (11/3/2020).

Paulo Dybala dipastikan negatif dari virus tersebut. Dybala dinyatakan tidak terjangkit Covid-19 usai mengikuti tes yang dilaksanakan Juventus.

Hal itu diungkap klub pemain asal Argentina itu, Juventus, Jumat (13/3/2020).

Menanggapi kasus Rugani, Juventus bergerak cepat dengan mengisolasi 121 orang yang terdiri dari pemain, staf dan pelatih. Namun pada Kamis (12/3/2020) beredar kabar jika Dybala positif corona.

Untuk meredam rumor tersebut, Juventus pun menyatakan jika belum ada pemain lain yang terjangkit kecuali Rugani.

Sementara itu, kondisi Cristiano Ronaldo belum bisa dipastikan. Pihak klub belum bisa memberikan kepastian hasil tes Ronaldo mengingat sang megabintang tidak berada di Turin, Italia.

Ronaldo kabarnya bertolak ke Madeira, Portugal beberapa hari lalu setelah mendapat izin dari klub. Ronaldo memilih pulang ke kampung halamannya untuk menemani sang ibu, Dolores Aveiro, yang belum lama ini terserang stroke.

Akibat penyebaran virus korona yang tidak terbendung, Serie A Italia pun dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Lyon juga ditunda.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar