8 Tim Siap Berlaga di Perempat Final Turnamen KKS, Cek Jadwalnya

  Sabtu, 14 Maret 2020   Vedyana Ardyansah
Jadwal laga perempat final Turnemen KKS 2020 (dok)

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Gelaran Turnamen KKS Piala Wali Kota 2020 memasuki babak petempat final. Sebanyak 8 klub sepak bola amatir siap berebut tiket ke babak semi final.

Pertandingan akan digelar di Lapangan Pongangan, Gunungpati, pada Minggu (15/3/2020).

Di pertandingan pertama akan mempertemukan Semud FC vs Militan FC (07.00 WIB), dilanjutkan laga antara Semarang Raya FC vs Friend' FC (08.30 WIB).

AYO BACA : Sejumlah Acara Meriahkan Penutupan Turnamen KKS 2020, Catat Jadwalnya

Dipertandingan ketiga, Kames FC vs Gelora FC (14.00 WIB), dan terakhir PSKA akan berkontra dengan vs TTK FC (15.30 WIB).

Salah satu panitia pelaksana, Junot mengatakan, jika pertandingan babak perempat final ini akan berjalan seru. Hal tersebut melihat di partai sebelumnya, beberapa laga mempertontonkan peemainan apik.

"Turnamen KKS yang pertama ini menyisakan beberapa pertandingan lagi. Harapannya tidak ada kendala sampai acara penutupan tanggal 29 Maret besok," ujarnya, Sabtu (14/3/2020).

AYO BACA : Kumandangkan Azan Salat di Rumah, Muazin di Kuwait Tahan Tangis

Sebagaimana diketahui, partai final Turnamen KKS Piala Wali Kota 2020 akan dilaksanakan Minggu 29 Maret 2020. Sejumlah acara pun rencananya akan digelar.

Adapun acara penutupan turnamen akan dimulai pukul 06.00 dengan bazar yang bertempat di depan Stadion Citarum. Di mana dalam bazar tersedia kurang lebih 40 stand. 

Kemudian, pukul 06.30, akan dimeriahkan senam aerobik masal, untuk umum dengan istruktur berpengalaman. Lalu pukul 14.00 akan dilaksanakan laga KKS All Star melawan PSIS Elite Pro Academy.

Dilanjut Iaga eksebisi antar SSB kota Semarang yang akan ikut berpartisipasi pula Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Setelah laga semua penonton akan diajak bersama sama flash mob dan tik tok, dan dilanjut laga partai puncak, Final akan menutup rangkaian acara penutupan.

AYO BACA : Turnamen KKS Piala Wali Kota 2020, 8 Tim Melaju ke Babak Selanjutnya


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar