Kampung Halaman Dekat, Bek PSIS Pilih Bertahan di Mes

  Kamis, 26 Maret 2020   Afri Rismoko
Bek PSIS, Rio Saputra. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

GAJAHMUNGKKUR, AYOSEMARANG.COM -- Bek PSIS, M Rio Saputro, memilih bertahan di mes saat libur. Rio mengisi waktu liburannya di mes PSIS untuk melakukan latihan mandiri. 

Manajemen PSIS memang memberikan fasilitas olahraga yang lengkap di mes. Beberapa alat penunjang seperti fitnes memang tersedia, sehingga para pemain tak perlu datang ke lokasi gym umum.

AYO BACA : Pandemi Covid-19, PSIS Pastikan Tetap Gaji Pemain

“Kebetulan di mes ada alat untuk olahraga yang disediakan klub. Jadi saya bisa latihan mandiri menggunakan alat di sini,” ujarnya, Kamis (26/3/2020).

Lengkapnya fasilitas penunjang membuat para pemain betah di mes berlantai tiga tersebut. Termasuk Rio yang sudah lima musim memperkuat PSIS.

AYO BACA : Ganjar Terima Bantuan 1.000 VTM dari Lembaga Biologi Molekuler Eijkman

Meski kampung halamannya tak jauh dari Kota Semarang, yakni di Kabupaten Jepara. Bek PSIS itu memilih tidak pulang karena anjuran pemerintah karena pandemic Covid-19.

"Selain itu juga menjaga diri dari paparan virus Corona kalau keluar mes. Jadi tetap stay di sini saja," tandasnya.

Sementara itu, dokter tim PSIS, Alfan Nur Asyhar menekankan salah satu hal terpenting adalah pemain PSIS bisa menjaga berat badan selama libur. Untuk iru pihaknya menimbang pemain PSIS sebelum libur.

“Bila berat badan naik 1 kilogram saja pemain PSIS akan didenda sesuai kesepakatan. Jadi sebelum pulang kemarin kami ukur berat badannya,” pungkasnya.

AYO BACA : Liga1 Berhenti, PSIS Liburkan Pemain 2 Pekan


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar