Inggris Lockdown, Angie Virgin Siapkan Kamar Khusus untuk Suami

  Sabtu, 28 Maret 2020   Adib Auliawan Herlambang
Angie Virgin ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017) (suara.com/Ismail)

INGGRIS, AYOSEMARANG.COM -- Aktris Anggia Yulia Angely atau lebih dikenal Angie Virgin mengaku, menyiapkan kamar khusus untuk sang suami, Habibie Syaaf, saat wabah Covid-19 melanda. 

Tenyata kamar tersebut disapkan untuk beristirahat saat Habibie Syaaf kelelahan usai bekerja sebagai polisi di Inggris.

AYO BACA : Nikita Mirzani Nangis APD Sumbangannya Dipakai Dokter

Langkah itu juga Angie lakukan guna membatasi penyebaran  Covid-19 di antara anggota keluarganya.

"Suami aku polisi dan kerja di Westminter (nama kota di Inggris), menjaga wakil rakyat dan Perdana Menteri, jadi dia tetap harus kerja di luar," kata Angie saat dihubungi melalui sambungan telepon, seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (28/3/2020).

AYO BACA : Gelar Misa Khusus Terkait Pandemi Covid-19, Ini Doa Paus Fransiskus

"Setiap pulang, dia aku harusin langsung cuci tangan dan ganti baju. Langsung mandi walau larut malam. Kalau dia enggak fit, aku siapkan kamar terpisah untuk istirahat," sambungnya.

Tak hanya itu, pemeran film "Virgin" itu juga kerap memberikan vitamin untuk sang suami saat kondisi tubuhnya kelelahan bekerja. Karena rutin melakukan hal ini, diakui pola hidup Angie kini berubah drastis untuk menjaga kebersihan.

"Sangat berubah, anak sudah dua minggu home schooling. Tidak repot sih, gurunya sudah siapkan program dan link-link kelas virtual yang dapat diakses. Jadi mereka bisa belajar dengan mandiri," ungkap Angie.

Kendati begitu, perempuan berusia 36 tahun itu mengatakan setiap paginya mesti menyemprotkan disinfektan dalam rumahmnya. Sebab, Angie menilai situasi di Inggris saat ini sangat mengkhawatirkan.

"Tiap pagi sebelum anak sarapan aku disinfektan rumah yang kira-kira dia (suami) sentuh pas pulang. Memang ekstra, tapi keadaan di UK sangat jauh lebih gawat dibanding di Indonesia," pungkasnya.

AYO BACA : Positif Covid-19, Aktor Detri Warmanto: Saya Diisolasi Selama 14 Hari Self Quarantine


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar