Sepekan Jalani Isolasi, Begini Kondisi Terkini Andrea Dian

  Sabtu, 28 Maret 2020   Adib Auliawan Herlambang
Andrea Dian tersenyum semringah di unggahan Instagram terbaru, Jumat (27/3/2020). (Instagram)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Andrea Dian menjadi salah satu artis yang dinyatakan positif Covid-19. Istri Ganindra Bimo itu sudah sepekan menghabiskan waktu di ruang isolasi sebuah rumah sakit rujukan pemerintah. 

Andrea Dian pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, pada Jumat (27/3/2020). Foto Tersebut memperlihatkan artis canti bernama asli Andrea Dian Indria Sari Setiawan ini tersenyum dengan mengenakan baju pasien dan berbaring di ranjang. Nampak menggambarkan kondisinya semakin membaik saat ini.

AYO BACA : Dinyatakan Positif Covid-19, Wander Luiz: Saya Harap Semua Kembali Membaik

Dalam caption unggahan foto tersebut, Andrea Dian menulis sebuah doa agar dikuatkan saat menghadapi cobaan yang tengah dialami saat ini.

"Ya Tuhan, Engkau kuat, Engkau sangat kuat. Engkau adalah kekuatan kreatif di balik semua itu. Engkau adalah energi yang mengalir melalui kita semua," tulisnya dalam bahasa Inggris.

AYO BACA : DP3A Kota Semarang Tingkatkan Partisipasi Lembaga Masyarakat untuk Keluarga Sejahtera

"Aku sangat percaya kekuatan Mu lebih besar dari kelemahan yang aku rasakan sekarang. Aku sangat percaya Engkau dapat menyembuhkan penyakit ini," sambungnya.

Tak hanya itu, Andrea Dian turut memanjatkan doa agar diberi kesembuhan secepatnya. Perempuan 34 tahun ini meminta masyarakat tetap positif, saling sayang, dan saling jaga dalam melawan pandemi virus corona.

"Aku meminta Engkau untuk menyembuhkan kami sekarang. Terima kasih Tuhan dalam nama Yesus. Amin#staypositive #salingsayang #salingjaga #sosialdistancing #dirumahaja," tutur Andrea Dian.

Andrea Dian dinyatakan positif virus corona sejak 18 Maret 2020. Setelah mengetahui kondisi tersebut, Andrea dilarikan ke rumah sakit rujukan pemerintah untuk mendapatkan perawatan.

AYO BACA : Detri Warmanto Jadi Artis Pertama yang Umumkan Positif Covid-19


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar