Sopir di Bekasi Tewas di dalam Angkot, Gara-gara Virus Korona?

  Minggu, 29 Maret 2020   Abdul Arif
Evakuasi sopir angkot di Bekasi. [Tangkapan layar Video WAG]

BEKASI, AYOSEMARANG.COM-- Seorang sopir angkutan kota (angkot) tewas di kendaraannya, Minggu (29/3/2020). Kematian sopir K-10 jurusan Ujung Harapan-Terminal Bekasi itu membuat jagat maya heboh. Pria tersebut diketahui bernama Rustam Safari (40) itu disebut-sebut tewas terinfeksi Covid-19 atau Virus Korona.

Rustam ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Kaliabang Tengah RT 03/15, Kecamatan Bekasi Utara, sekira pukul 06.15 WIB. Saat itu, rekananya Edward (50) hendak mencuci Angkot dan mencoba membangunkan korban, namun korban sudah tak bernyawa.

AYO BACA : Anaknya Dinikahi Adly Fayruz, Ibunda Angbeen Rishi Mengaku Tak Tahu

Belum bisa dinyatakan Covid-19, kata Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Minggu (29/3/2020).

Memang, kata Erna, proses evakuasi jenazah korban dilakukan dengan standar protap kesehatan wabah Covid-19. Hal itu untuk mengantisipasi adanya indikasi korban meninggal terinfeksi Virus Korona.

AYO BACA : Lawan Hoaks, Apple Luncurkann Website dan Aplikasi Terkait COVID-19

“Tapi kemungkinan besar bukan karena terinfeksi Korona. Korban peminum dan pada Sabtu (28/3/2020) malam korban minum-minuman keras dan tidur di angkot, pas pagi dibangunin sudah tidak bernyawa,” jelas Erna.

Dari situ, warga yang panik kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bekasi Utara. Petugas berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan membawa jenazah korban ke RSUD Kota Bekasi.

“Hasilnya belum ada, kami juga masih selidiki.

AYO BACA : 15.000 Mahasiswa Bakal Bantu Pemerintah Tangani Covid-19


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar