Polres Batang Semprotkan Disinfektan di Rest Area Tol

  Selasa, 31 Maret 2020   Abdul Arif
Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menyemprotkan disinfektan di rest area 360 Subah, Selasa (31/3/2020). (Muslihun/Kontributor Batang)

BATANG, AYOSEMARANG.COM-- Polres Batang bersama TNI Polri Pemkab dan relawan PMI Batang serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan di protokol dan rest area Jalan Tol Batang Semarang, Selasa (31/3/2020).

AYO BACA : Kompak, GP Ansor Gelar Penyemprotan Disinfektan di Dukuhwaru

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras usai melakukan apel gerakan serentak penyemprotan secara massal untuk meminimalisir penyebaran virus korona. 

AYO BACA : Antisipasi Covid-19, Terminal Tirtonadi Solo Semprot Disinfektan Para Penumpang

"Sasaran penyemprotan di kota-kota dan sasaran kusus yang menjadi tempat perlintasan rest area dari wilayah barat dan timur, sangat rentan dan rawan penyebaran covid-19," jelasnya.
 
Tidak hanya itu, jajaran Polres Batang bersama Pemkab Batang melakukan pendataan bagi pemudik dan memberikan imbauan untuk isolasi mandiri.

Bupati Batang Wihaji mengungkapkan apresiasinya kepada Kapolres Batang yang menginisiasi penyemprotan di wilayah rest area, karena di situlah tempat pertemuan banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia.
 
"Kita akan mengimbau dan tegur pengelola rest area untuk melaksanakan protokol kesehatan. Potensinya sangat besar dan rawan penularan covid-19," kata Wihaji.

AYO BACA : Hari Pertama Isolasi Wilayah, Kota Tegal Ramai Lancar


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar