Bandel, Satpol PP Tutup Paksa Arena Plays Station di Tlogosari

  Rabu, 01 April 2020   Vedyana Ardyansah
Satpol PP gelar yustisi di arena gim plays station wilayah Tlogosari (dok)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang kembali melakukan tindakan tegas terhadap arena gim Plays Station di wilayah Tlogosari. 

Dalam kegiatan yustisi yang digelar Rabu (1/4/2020) tersebut, Satpol PP menutup paksa sebanyak 2 tempat arena bermain gim Plays Station.

AYO BACA : Bawaslu Kota Semarang Nonaktifkan Sementara Panwaslu Kecamatan dan Kelurahan

Hari ini kita kembali yustisi di tempat Plays Station. Di Tlogosasi ini kita temukan kurang lebih sebanyak 20 orang sedang berkerumun di sini dan bermain gim, ujar Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto kepada Ayosemarang.com.

Fajar menambahkan, selain memaksa para orang yaag didominasi anak muda itu untuk bubar, dan menutup paksa arena gim tersebut, Satpol PP juga menyita beberapa layar dan Plays Station.

AYO BACA : Kawasan Zona Merah Covid-19 Jateng Disemprot Disinfektan

Kita tindak tegas untuk arena play station yang bandel dan tidak melaksanakan arahan pemerintah. Selain itu kita juga sita beberapa alat gim itu, tambahnya.

Pihaknya berharap, masyarakat untuk tetap disiplin dan mengikuti imbauan pemerintah. Menurutnya, kedisiplinan warga juga merupakan kunci sebagai upaya penekanan virus korona.

Kita akan terus menyosialisasikan arena permainan plays station untuk menutup sementara sebagai langkah mencegah penyebaran virus korona, tambahnya.

Sebelumnya, Satpol PP Kota Semarang juga sudah melakukan kegiatan yustisi di beberapa tempat arena gim plays station. Di mana belum lama ini, arena gim di wilayah Sampangan juga telah disidak oleh Satpol PP.

AYO BACA : Update Covid-19 Jateng: 94 Kasus, 405 PDP, dan 8.556 ODP


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar