Martunis Menikah, Cristiano Ronaldo Janji Bakal Hadiri Pesta Pernikahan di Aceh

  Rabu, 01 April 2020   Abdul Arif
Anak angkat dari pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo, Martunis bersama tunangannya, Sriwahyuni saat ditemui di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). (Suara.com / Evi Ariska)

ACEH, AYOSEMARANG.COM-- Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis menikag. Ia berencana menggelar pesta resepsi pernikahan pada Juni mendatang di kampung halamannya, Banda Aceh. Ronaldo telah berjanji bakal hadir dalam pesta pernikahannya. Namun Martunis sendiri belum bisa memastikan apakah ayah angkatnya itu bakal hadir.

Lagi diurus sama pemerintah. Soalnya dia mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia nggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti, kata Martunis dihubungi Rabu (1/4/2020).

AYO BACA : Darurat Covid-19, Menkumham Bebaskan 30.000 Narapidana

Hal lain yang masih jadi kendala kedatangan Ronaldo terkait pandemi virus korona (Covid-19). Diketahui, pemerintah baru saja menutup akses warga negara asing (WNA) masuk ke Indonesia demi mencegah penyebaran covid-19.

Jawabannya nanti di penghabisan musibah ini. Saya belum bisa jawab dia akan datang atau nggak, ucap dia.

AYO BACA : Dinilai Sembrono Tangani Korona, Rakyat Gugat Jokowi ke Pengadilan

Hanya saja, Martunis masih ingat jika Ronaldo pernah berjanji untuk datang ke resepsi pernikahannya.

Kemarin janjinya Ronaldo datangnya nggak di pernikahan (akad nikah). Soalnya resepsinya saya bedakan di bulan 6, ucap dia.

Seperti diketahui Martunis resmi menikahi perempuan bernama Sri Wahyuni di Banda Aceh pada Selasa (31/3/2020) kemarin. Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Martunis di Instagram.

Sebelum menggelar akad nikah Martunis lebih dulu menggelar lamaran pada 29 Desember 2019.

AYO BACA : Dihajar Wabah Covid-19, Sri Mulyani Siapkan 3 Skenario Ekonomi Indonesia


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar