Polisi Amankan Pria Asal Inggris Diduga Lempar Istri dari Lantai Tujuh

  Rabu, 29 April 2020   Abdul Arif
Ilustrasi Lockdown. (Shutterstock)

BANGKOK, AYOSEMARANG.COM-- Polisi Bangkok menangkap seorang pria berkebangsaan karena diduga melempar istrinya dari lantai tujuh apartemen di Rayong, Thailand Timur. The Daily Main melansir, aksi gila itu dilakukan oleh Dave Mitchell karena stres oleh kebijakan lockdown yang diterapkan Thailand.

Istri Mitchell yang merupakan warga asli Thailand bernama Sukanda, diketahui berhasil selamat, lantaran tak terperosok ke lantai dasar.

AYO BACA : 2 Stafsus Presiden Mundur, Ini Tanggapan Ombudsman RI

Sukanda dilaporkan hanya terjatuh hingga dua lantai di bawahnya. Dia berhasil selamat karena mendarat di sebuah bangunan beratap menonjol.

Pihak kepolisian setempat mengatakan istri dari pelaku sudah mendapatkan penanganan medis di rumah sakit, dan diketahui menderita patah tulang pinggul dan lengan terkilir.

AYO BACA : Dibantu 3 Temannya, Gadis 15 Tahun Otak Pembunuhan Sopir Taksi Online di Bandung

Wakil Gubernur kantor polisi distrik Ban Chang, Narongsak Trairat mengatakan pelaku melakukan aksi kekerasan itu karena stres setelah penerbangan ke Inggris ditutup akibat pandemi Covid-19.

Pria Inggris itu mengatakan dia mulai berdebat dengan istrinya karena merasa tertekan lantaran terkurung dan tidak dapat kembali ke negaranya karena pandemi, tutur Narongsak Trairat dilansir The Daily Main, Rabu (29/4/2020).

Petugas polisi menahan tersangka di kantor polisi Ban Chang dan menunggunya untuk menenangkan diri sebelum menyelidiki dan mengumpulkan bukti untuk proses selanjutnya.

Jalur penerbangan di Bandar Udara Thailand telah ditutup sejak April dan pierodenya diperpanjang hingga Mei 2020.

Namun, terdapat beberapa penerbangan ke Inggris yang masih tersedia. Tetapi, begitu mereka pulang ke Inggris, orang tersebut untuk sementara tak bisa kembali ke Thailand.

AYO BACA : Tubuh Terasa Lemas saat Puasa, Ternyata Ini Penyebabnya


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar