Pria Ngaku Tuhan Sebut Semua Anak Punk Masuk Surga

  Kamis, 28 Mei 2020   Adib Auliawan Herlambang
Vira pria mengaku tuhan. (Instagram)

KENDARI, AYOSEMARANG.COM -- Sebulah rekaman video seorang pria yang mengaku sebagai Tuhan membuat geger jagat media sosial. 

Bahkan, dalam video dari akun Instagram @Kendariinfo, pria yang mengaku bernama Laode Edi Candra Putra Madampi itu mengatakan, bahwa seluruh anak punk akan masuk surga sedangkan presiden dan pejabat negara lainnya masuk neraka.

"Kalian semua masuk surga, saya Allah Subhanahu wa Ta'ala, tuhannya manusia rajanya manusia, namaku Laode Edi Candra Putra Madampi," katanya, seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (28/5/2020). 

AYO BACA : Usai Ngamen, Anak Punk di Salatiga Dibakar Hidup-hidup

Ia kemudian mengarahkan kamera memperlihatkan teman-temannya yang tengah berbincang dihadapannya.

Pria itu kemudian melanjutkan berbicara,"Kita semua masuk surga. Anak punk semua masuk surga. Tentara, presiden, neraka. Bupati neraka, camat neraka, gubernur neraka," ujarnya.

Tak lama setelah video itu beredar, pihak kepolisian sempat mengamankan pria tersebut.

AYO BACA : Peningkatan Kehamilan di Semarang Diprediksi Pertengahan Tahun

Selain itu, ibu kandung pria bernama Laode itu pun meminta maaf atas ulah anaknya. Ia mengungkapkan bahwa putranya menderita gangguan jiwa.

"Saya ibu Khadijah, orang tua dari Laode yang videonya viral di media sosial terkait pengakuan sebagai Tuhan serta mengatkan presiden tentara, gubernur, dan camat masuk neraka. Sekarang ingin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak dan warga Kendari karena anak saya dalam keadaan sakit," kata perempuan itu seperti yang dikutip Suara.com dari Hops.id (28/5/2020).

Ibunda Laode itu pun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Kendari yang telah membantu saya menyelesaikan masalah ini sehingga semuanya tak melebar, terima kasih,” imbuhnya.

AYO BACA : Sekolah Diliburkan, Satpol PP Batang Ciduk 4 Anak Punk


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar