Resmi Mengaspal, New Toyota Fortuner Dibanderol Rp727 Juta

  Sabtu, 06 Juni 2020   Adib Auliawan Herlambang
New Toyota Fortuner Legender. (Toyota Kluger)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Toyota Motor Thailand Company Limited resmi meluncurkan New Toyota Fortuner terbaru sebagai model penyegaran. 

Mobil yang disebut sebagai pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini ditawarkan dalam 4 varian standar, serta 2 tipe baru bernama New Toyota Fortuner Legender.

AYO BACA : Toyota dan Panasonic Patungan Dirikan Pabrik Baterai Mobil Listrik

Harga New Toyota Fortuner dibanderol mulai dari Baht 1,319 juta atau sekitar Rp589,9 juta. Sementara untuk varian New Toyota Fortuner Legender dipatok mulai Baht 1,627 juta atau setara Rp727,5 juta.

Seperti dilansir dari Indianauto, New Toyota Fortuner terlihat memiliki desain yang lebih agresif dengan perpaduan lampu dan bumper depan yang lebih tajam. Tak cuma itu, grille atas lebih ramping serta bagian bawah dibikin agak lebar.

AYO BACA : Republik Jeruk Batang Siap Panen Raya Perdana

Sayangnya pada bagian interior tidak ada perubahan yang cukup signifikan. Meski begitu, sebagai proteksi untuk pengemudi maupun penumpang, di kabinnya ada tujuh kantong udara atau airbag.

Lalu fitur keselamatan lainnya berupa kontrol traksi, kontrol kestabilan mobil, perangkat rem lengkap dengan ABS dan EBD, serta sensor parkir dan panoramic view untuk Fortuner tipe Legender.

Untuk urusan tenaga, New Toyota Fortuner dibekali mesin diesel turbocharged berkapasitas 2.800 cc. Pertama, mesin dengan tenaga 174 dk dengan torsi 420 Nm. Sedangkan yang kedua, mesin bertenaga 174 dk dengan torsi 450 Nm.

AYO BACA : Jadi Merek Mobil Terlaris 2019, Volkswagen Salip Toyota


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar