Resmi Mengaspal di Indonesia, Mini GT Edition Hanya Tersedia 30 Unit

  Jumat, 19 Juni 2020   Adib Auliawan Herlambang
Di Indonesia, harga Mini GT Edition terbaru berada di kisaran Rp. 840.000.000 (off the-road). (Dok Mini Indonesia)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Mini Indonesia mengumumkan telah meluncurkan Mini GT Edition ke Tanah Air, pada Kamis (18/6/2020). 

Namun,  Mini GT Edition tersedia dengan jumlah terbatas, yakni hanya 30 unit.

AYO BACA : Lamborghini Luncurkan Urus Edisi Terbaru, Intip Harganya

"Edisi terbatas eksklusif ini, dengan tersedia 30 unit, ditujukan untuk mereka yang ingin tampil beda, tersedia untuk pre-order online mulai 22 Juni 2020," ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, saat peluncuran Mini GT Edition.

Pada bagian interior, terdapat 3D Printed GT Edition Interior Surface serta LED Door Sill yang tampilkan huruf GT. Dua huruf ini juga diproyeksikan ke lantai dalam bentuk logo ketika pintu terbuka dengan GT Edition Logo Projector.

AYO BACA : Tak Punya Penghasilan Selama PSBB, Suami Tega Jual Istri Rp500.000

Kokpit dibalut pelapis kulit John Cooper Works Dinamica Leather memastikan kenyamanan ekstra dan nuansa sporty bagi pengguna.

Untuk urusan dapur pacu, Mini GT Edition hadir dalam varian Cooper S dan mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan 192 hp dan torsi 280Nm. Kendaraan ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 6.7 detik dan memiliki kecepatan puncak 235 km/jam.

Mesin ini dipasangkan dengan Transmisi Otomatis 7-Percepatan Dual Clutch Sports yang memungkinkan perpindahan transmisi yang cepat serta efisiensi bahan bakar yang optimal.

Sistem kontrol elektronik dari transmisi 7-percepatan dual clutch menawarkan berbagai fungsi progresif untuk meningkatkan efisiensi, termasuk penggunaan fungsi start/stop mesin untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak diperlukan saat pengemudi berhenti.

Harga Mini GT Edition terbaru berada di kisaran Rp840.000.000 (off the-road) dan akan tersedia mulai 22 Juni via online atau di semua Mini Indonesia Authorized Dealers.

AYO BACA : Gagah Maksimal! Begini Penampilan Nissan X-Trail Terbaru


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar