Liga 1 Digulirkan Lagi, PSIS Mulai Tancap Gas

  Senin, 29 Juni 2020   Afri Rismoko
CEO PSIS Yoyok Sukawi. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Manajemen PSIS Semarang sudah menerima Surat Keputusan Bernomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa yang dikirim oleh PSSI. 

Menyikapi hal itu, manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini langsung mengadenkakan virtual meeting pada Senin (29/06/20) untuk menyusun langkah terdekat menghadapi kompetisi Liga 1 di era new normal.

AYO BACA : Kompetisi Dilanjutkan, Pelatih PSIS Minta Pemainnya Jalani Tes Covid-19

“PSIS sudah mendapat surat keputusan ketum PSSI tentang Liga 1 yang dilanjutkan bulan Oktober 2020. Hari ini kami semua direktur dan manajemen mengadakan virtual zoom meeting untuk berdiskusi menyikapi surat dari PSSI,” tutur CEO PSIS Yoyok Sukawi, Senin (29/06/20).

“Setelah virtual zoom meeting, kami akan bagi tugas. Sebagian akan berkomunikasi dengan sponsor serta kerja sama pihak ketiga dan sebagian akan mengadakan koordinasi dengan tim pelatih dan renegosiasi dengan pemain,” sambungnya.

AYO BACA : Ganjar Dorong Pencairan Insentif Tenaga Medis

Tak hanya berkomunikasi dengan pihak ketiga dan melakukan negosiasi ulang dengan pemain serta official, manajemen PSIS juga mengandakan melakukan pertemuan dengan suporter terkait pelaksanaan kompetisi Liga 1 di era new normal yang dilakukan tanpa penonton.

“Nanti sebagian manajemen juga akan mengagendakan saresehan dengan kedua suporter baik Panser Biru dan Snex. Semua itu kami lakukan untuk menentukan sikap PSSI menyikapi lanjutan Liga 1 di era new normal karena banyak kebijakan baru seperti tanpa penonton dan sebagaianya,” jelas Yoyok Sukawi.

Setelah itu semua selesai, manajemen PSIS akan segera merilis program untuk tim seperti jadwal latihan terdekat dan program-program lainnya terkait kelanjutan kompetisi Liga 1. 

“Hal-hal seperti kapan kami latihan dan persiapan akan kami rilis setelah manajemen selesai koordinasi dengan tim pelatih terkait program latihan dan renegosiasi pemain tuntas,” tandasnya.

AYO BACA : Pandemi Covid-19, PSIS Khawatir Kesehatan Pemainnya Jika Liga 1 Berlanjut


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar