Ayah di Lebak Cabuli Anak Tiri Sejak Kelas 2 SD

  Selasa, 30 Juni 2020   Abdul Arif
Ilustrasi pencabulan / perkosaan terhadap anak. (shutterstock)

LEBAK, AYOSEMARANG.COM-- Seorang ayah, U (45) diduga  mencabuli anak tirinya. Karena perbuatan itu, warga Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten kini diamankan Satreskrim Polres Lebak pada Sabtu (27/6/2020).

Aksi cabul U diketahui berulang kali. Yang terbaru, U yang bekerja sebagai petani itu dipergoki langsung oleh istrinya sendiri, L yang merupakan ibu kandung D.

AYO BACA : Bintang FTV Ridho Ilahi Ditangkap Polisi Bersama Perempuan, Siapa?

Fakta baru terungkap dalam kasus tersebut. Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Lebak, Ratu Mintarsih mengungkapkan, perlakuan biadab sang ayah kepada anak tirinya itu telah berlangsung sejak D duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

“Ini biadab, D dunia anak-anaknya sudah terenggut. Ia diperlakukan tidak sewajarnya semenjak kelas 2 SD oleh ayah sambungnya, kata Mintarsih sebagaimana dilansir Bantenhits (jaringan Suara.com), Senin (29/6/2020).

AYO BACA : Pemerintah Masih Punya Utang Subsidi Rp257,87 Miliar pada KAI

Sekarang sudah kelas 5 naik ke kelas 6 SD, tambahnya.

Mintarsih mengaku masih terus melakukan pendampingan. Pasalnya, D saat diminta melakukan hal menjijikan tersebut tidak mendapatkan ancaman.

“Kita dampingi terus,” katanya.

AYO BACA : Gugus Tugas Kabupaten Bogor: Penonton Konser Rhoma Irama Bakal Dirapid Test


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar