Naik Trail, Kapolres Kendal Bagikan Sembako di Desa Terpencil

  Jumat, 10 Juli 2020   Edi Prayitno
Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana menggunakan motor trail membawa sembako menuju desa terpencil di Kecamatan Gemuh, Jumat (10/07/2020) untuk dibagikan kepada warga. (Edi Prayitno/Kontributor Kendal)

GEMUH, AYOSEMARANG.COM -- Bentuk kepedulian jajaran Polres Kendal kepada warga yang terdampak penyebaran virus covid-19 dilakukan dengan cara apapun. Meski medan yang dilalui terjal untuk sampai di desa terpencil, dilakukan jajaran Polres Kendal untuk bisa menyampaikan kepada warga.

Dengan menggunakan sepeda motor trail dinas, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana mengangkut sembako dalam keranjang dan memimpin rombongan Polres Kendal untuk melaksanakan bakti sosial di Dukuh Seneng Desa Sojomerto, Jumat (10/07/2020) siang.

AYO BACA : Digempur Covid-19, Pemohon Paspor Baru Turun Drastis

Bakti sosial Polres Kendal ke salah satu wilayah yang merupakan desa terpencil di Kecamatan Gemuh Kendal ini, harus melalui medan yang sulit dan hanya bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda 2.

Kapolres Kendal berpesan kepada masyarakat Dukuh Seneng Desa Sojomerto bahwa Polres Kendal selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal.

AYO BACA : Masuk SIPOL dan Caleg, Calon Anggota PPDP Kendal Bermasalah

Dalam pandemi covid 19 untuk menuju new normal ini masyarakat diwajibkan selalu mengikuti protokol kesehatan, tetap pakai masker dan sering lakukan cuci tangan dan jaga jarak, dan jangan pernah berkecil hati walaupun tinggal di desa terpencil Pemerintah dan Polri selalu ada untuk masyarakat Kendal, jelas Kapolres Kendal.

Selain itu Kapolres juga mengatakan walaupun Desa Sojomerto termasuk desa yang terpencil namun tidak boleh berkecil hati dan harus meningkatkan kebersamaan sehingga situasi kamtibmas dapat terpelihara dengan baik.

Sementara itu Kepala Desa Sojomerto Ahmad Mawardi sangat mengapresiasi kegiatan Polres Kendal atas kunjungannya ke Dukuh Seneng dan telah memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di desanya.

Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres Kendal yang sangat perhatian kepada warga masyarakat kurang mampu, yang mau turun langsung ke dukuh Seneng desa sojomerto, dan saya berterima kasih atas penyerahan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Kendal beserta jajarannya untuk warga, kata Kades Sojomerto.

Ahmad Mawardi juga menambahkan dengan adanya kunjungan dari Polres Kendal tersebut masyarakat  yang dulunya berpikiran orang-orang yang di atas itu tidak pernah memperhatikan masyarakat di bawah ternyata dari pihak Polres Kendal sendiri sangat-sangat peduli kepada desa yang paling terpencil di Kecamatan Gemuh.

AYO BACA : Pupuk Bersubsidi Langka, Petani Kendal Terancam Gagal Panen


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar