Ketum PSSI Sampaikan Pesan Khusus kepada Pemain Timnas Indonesia

  Senin, 27 Juli 2020   Abdul Arif
Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama dengan pemain Timnas Indonesia senior dan U-19 di Hotel Fairmont, Jakarta (dok. PSSI)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM-- Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-19 tengah menjalani training camp (TC) di Jakarta hingga 8 Agustus 2020 mendatang. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pesan khusus dan motivasi kepada skuad pada Minggu (26/7/2020) petang. Pesan itu ia sampaikan di hotel Fairmont, Jakarta, tempat menginap para pemain.

Ketua Umum PSSI didampingi oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif (Exco) Endri Erawan, Haruna Soemitro, Plt. Sekjen Yunus Nusi, dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Pada acara ini Iriawan menyampaikan beberapa pesan.

AYO BACA : Tenaga Medis Tangani Covid-19 di Jateng Terima Insentif dari Kemenkes

Terima kasih kepada pemain timnas senior maupun U-19 yang juga duta bangsa Indonesia atas kehadiran memenuhi panggilan PSSI untuk melakukan TC di tengah situasi pandemi COVID19, kata Iriawan dalam sambutan kepada pemain seperti dikutip laman resmi PSSI.

PSSI menyerahkan semua program latihan kepada pelatih dan latihan perdana di lapangan akan dimulai pada 1 Agustus mendatang. Kami meminta semua pemain melaksanakan TC dengan rasa tanggung jawab tinggi dan bekerja keras, tambah lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu.

AYO BACA : Dorong Ketahanan Pangan, Mbak Ita Sulap Pekarangan Rumah jadi Urban Farming

Lebih lanjut, Iwan Bule ingin para pemain menjalani TC dengan maksimal. Sebab, fasilitas yang disediakan oleh PSSI juga terbilang sudah maksimal.

PSSI juga memberikan fasilitas terbaik kepada timnas Indonesia seperti hotel terbaik dan hal-hal lainnya akan dipersiapkan secara maksimal, jelas mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Selamat berlatih dan berjuang bagi semua pemain. Tetap semangat, berikan yang terbaik untuk bangsa dan tanah air, pungkasnya.

Bagi Timnas Indonesia senior, TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Tiga laga tersebut melawan Thailand (8/10/2020), Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan Vietnam (12/11/2020). Selain itu skuat Garuda akan mengikuti Piala AFF 2020 pada bulan November sampai dengan Desember mendatang.

AYO BACA : Pelajar SMA Ronggolawe Tak Mampu Bayar SPP, Hendi Turun Tangan


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar