Pemuda Mabuk Aniaya Warga Kampung Rawa Bacang Bekasi

  Minggu, 02 Agustus 2020   Abdul Arif
[Ilustrasi] Penganiayaan. (istimewa)

BEKASI, AYOSEMARANG.COM-- Sekelompok pemuda menganiaya warga di Kampung Rawa Bacang Pasar Kecapi, Jalan Raya Hankam, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Para pemuda tersebut diketaui dalam kondisi mabuk. 

Penganiayaan tersebut dipicu oleh sepeda motor yang tersenggol mobil warga. Satu di antara kelompok Ambon tidak terima.

AYO BACA : Update: Awal Agustus, Kasus Positif Covid-19 Sentuh 109.936 Orang

Dalam peristiwa itu, satu orang yang merupakan warga setempat mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sementara, polisi kekinian telah mengamankan 11 orang dari kelompok Ambon dan masih dalam tahap penyidikan.

“Dugaan ada empat orang yang terbukti melakukan pengeroyokan,” kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Hery Purnomo, Sabtu (1/8/2020) saat di konfirmasi sambungan selularnya.

AYO BACA : Jamaah Tarekat Satariyah Baru Rayakan Iduladha Hari Ini

Hery mengemukakan, peristiwa berawal ketika salah satu warga hendak memasuki kendaraan roda empat ke garasi rumahnya. Secara tidak sengaja, ada sekelompok Ambon yang memarkirkan sepeda motor dan tersenggol.

“Ada yang ulang tahun, itu sekitar pukul 21.00 WIB (Jumat, 31/7/2020). Motornya kesenggol sama warga yang mau masukin mobil ke garasi karena memang jalannya sempit, (kelompok) Ambon lagi pada mabuk, enggak terima akhirnya di pukuli yang nyenggol,” ujarnya.

Dari kejadian itu, salah satu kelompok Ambon diamankan di rumah ketua rukun tetangga wilayah setempat. Tak lama kemudian, warga berdatangan dan memenuhi Jalan Raya Hankam, begitu pula dengan kelompok Ambon.

“Sampai dini hari, tambah lama, makin banyak orang dan terjadi keributan. Yang dipukuli manggil teman-temannya, Keluarga yang dipukuli kan juga lihat namanya depan rumah. Kemudian dari polsek datang, dari polres juga datang. Akhirnya diamankan 11 orang di TKP, yang terbukti melakukan penganiayaan itu ada 4 orang,” jelas Hery. (Mochamad Yacub Ardiansyah)

AYO BACA : Meninggal Dunia, Ini Profil Gus Im Adik Bungsu Gus Dur


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar