>

3 Prodi Jadi Favorit di UIN Walisongo Tahun Ini, Apa Saja?

  Sabtu, 15 Agustus 2020   Vedyana Ardyansah
Kampus UIN Walisongo (youtube)

NGALIYAN, AYOSEMARANG.COM -- Dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) UIN Walisongo tahun 2020, 3 Program Studi menjadi terfavorit. Ketiga prodi tersebut ialah Psikologi, Sosiologi dan Ilmu Hukum.

AYO BACA : UIN Walisongo Buka Wacana Mahasiswa Lulus Tanpa Skripsi

Kepala Sub Humas dan Informasi UIN Walisongo, Hj Astri Amanati mengatakan, jika di tahun ini ada sebanyak 563 calon mahasiswa yang dinyatakan lolos masuk ke UIN Walisongo.

AYO BACA : Obyek Vital, Polda Jateng Kawal Pembangunan KIT Batang

"Adapun secara garis besar, Prodi Psikologi di Fakultas Psikologi dan Kesehatan, Sosiologi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta Ilmu Hukum di Fakultas Syariah dan Hukum menjadi pilihan favorit," ujarnya dalam keterangan yang diterima Ayosemarang.com, Sabtu (15/8/2020).

Astri menambahkan jika 563 calon mahasiswa yang diterima di UIN Walisongo terbagi ke dalam 11 program studi di masing-masing fakultas.

"Sementara untuk prodi favorit rinciannya Prodi Psikologi menerima 102 calon mahasiswa, ilmu hukum ada 76 mahasiswa dan Prodi Sosiologi sebanyak 76 orang," katanya.

"Untuk peserta yang lolos seleksi, kami ucapkan selamat bergabung di UIN Walisongo, kampus untuk kemanusiaan dan peradaban,” tambahnya.

AYO BACA : Siapkan Perkuliahan Online, FITK UIN Walisongo Gelar Pelatihan e-Learning


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar