Tim Pelatih PSISa Targetkan Kerangka Tim di Akhir Bulan

  Minggu, 13 September 2020   Vedyana Ardyansah
Seleksi PSISa. (dok)

SALATIGA, AYOSEMARANG.COM -- Tim pelatih PSISa Salatiga menargetkan, kerangka tim untuk mengarungi Liga 3 sudah terbentuk hingga akhir September ini.

Direktur Teknik PSISa Salatiga Andreas Tri Widagdo mengatakan, proses seleksi akan dilakukan beberapa kali untuk menyaring para pemain pelamar.

AYO BACA : PSISa Gelar Seleksi Tahap Pertama, 21 Pemain Lolos Seleksi Tahap Kedua

Seleksi tahap pertama dari 150 pelamar, akan meloloskan maksimal 70 pemain. Seleksi tahap 2 akan kita gelar Rabu-Jumat (16-18/9/2020). Dari seleksi tahap ini, kita akan susutkan jadi 25 pemain, ujarnya, Minggu (13/9/2020).

Para pemain lokal yang lolos seleksi tahap kedua, selanjutkan akan menjalani seleksi dengan para pemain dari luar kota. Di sini para pelamar lokal akan bersaing dengan pelamar luar kota.

AYO BACA : Cara Cepat Ganti Nama Kontak WhatsApp

Kita target akhir bulan sudah ada kerangka tim untuk Liga 3. Pemain luar kota yang ditambahkan, akan ditentukan sesuai kebutuhan tim, katanya.

Manajer Tim PSISa Salatiga Hartoko Budhiono mengatakan, dalam seleksi persiapan Liga 3 mendatang, pihaknya menggandeng sejumlah para senior yang dimikiki Salatiga seperti Nursaid, Didin, Soengkowo Soediarto.

Meski demikian, untuk seleksi pemain tetap menjadi kewenangan tim pelatih, ungkapnya.

AYO BACA : Eks Trio PSIS Latih PSISa Salatiga


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar