Manajemen PSIS Yakin Bruno dan Flavio Kembali ke Semarang

  Rabu, 16 September 2020   Afri Rismoko
Bruno Silva saat berlatih di Stadion Citarum sebelum pandemi Covid-19. (Ayosemarang.com/Afri Rismpoko)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Manajemen PSIS buka suara terkait Bruno Silva. Manajemen memastikan bahwa PSIS terus melakukan komunikasi dengan striker asal Brazil itu.

General Manager PSIS Wahyoe Winarto Liluk, menerangkan, pemain berusia 29 tahun tersebut tengah mengurus administrasi untuk datang ke Semarang. 

AYO BACA : PSIS Lakukan Swab Test Kedua, Termasuk Bek Wallace Costa

Dengan adanya pandemi Covid-19 di Brasil mau pun Indonesia membuat Bruno Silva sedikit kesulitan mengurus persyaratan untuk terbang ke Indonesia.

“Sampai saat ini kami aktif untuk melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Untuk pemain lokal saat ini juga semuanya sudah di Semarang dan sekarang hanya Flavio dan Bruno yang belum tiba di Semarang,” ujar Liluk, Rabu (16/9/20/2020).

AYO BACA : Tegakan Protokol Kesehatan, Ratusan Personel Disebar di Semarang

Dia mengaku, banyak komentar dan pesan yang masuk ke Instagram @psisfcofficial terkait jadwal kedatangan Bruno Silva. Tak hanya di media sosial, jajaran manajemen PSIS juga mendapatkan pertanyaan yang serupa terkait hal tersebut baik dari awak media mau pun pendukung PSIS.

“Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tau loyalitas dia sebagai seorang pemain,” imbuhnya.

Sementara ini pemain asing PSIS yang sudah bergabung yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana. Khusus Jonathan tidak kembali ke negara asalnya selama pandemi Covid-19

AYO BACA : Wallace Siap Gabung, PSIS Tunggu Flavio dan Bruno


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar