Deltomed Laboratories Donasikan 300.000 Kaplet Imugard ke Satgas Penanganan Covid-19

  Rabu, 16 September 2020   Arie Widiarto
Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo, secara simbolik menerima CSR donasi Imugard dari Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo.(dok)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Deltomed Laboratories, produsen obat herbal nasional menyerahkan donasi berupa 300.000 kaplet obat Herbal Imugard senilai Rp1.050.000.000 kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19
\nImugard merupakan obat herbal Imunomodulator terbaru dari PT Deltomed Laboratories.

Donasi diserahkan secara simbolik oleh Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo kepada Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo, di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Rabu (16/9/2020).

AYO BACA : Polda Jateng: Operasi Yustisi Digelar Sampai Masyarakat Sadar Protokol Kesehatan

Kepala Satuan Tugas Covid-19, Doni Monardo mengatakan, di tengah situsi pandemi ini, penting bagi masyarakat terutama tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 untuk memiliki daya tahan tubuh yang baik. Dengan tuntutan kerja yang begitu tinggi, tenaga kesehatan perlu menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari risiko tertular Covid-19.

Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi inisiatif dan kepedulian PT Deltomed Laboratories. Kami berharap para tenaga kesehatan yang menerima bantuan dari PT Deltomed dapat memiliki daya tahan tubuh yang prima dan imunitas yang lebih tinggi, sehingga terhindar dari penyakit, katanya.

AYO BACA : Tanggapi Balap Lari Liar di Semarang, Ganjar : Tak Usah Ditonton

Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo menuturkan, Deltomed berterima kasih kepada Satgas Covid-19 yang telah menyambut baik inisiatif donasi ini. 
\nDeltomed juga mengapresiasi Badan POM atas dukungan penuhnya selama proses pengembangan dan registrasi Imugard.

Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai kepedulian dan tanggung jawab sosial, PT Deltomed Laboratories bergotong royong mendukung Pemerintah Indonesia dalam menangani pandemi Covid-19.

Kami menyerahkan keseluruhan produksi Batch 1 Imugard sebanyak 300.000 kaplet untuk membantu tenaga kesehatan yang bekerja keras di garda terdepan. Kami juga berharap masyarakat Indonesia dapat bersama-sama melawan Covid-19 dengan menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan konsumsi obat herbal imunomodulator, ujarnya.

Ayo Nonton:

AYO BACA : Operasi Yustisi, Pelanggar Protokol Kesehatan Hampir Seribu


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar