Kasus Covid-19 di Batam Naik, Anggota Polwan Dinyatakan Positif Korona

  Rabu, 16 September 2020   Abdul Arif
Beberapa anggota polwan saat berjaga di aksi unjuk rasa buruh beberapa waktu lalu (Foto: Batamnews)

BATAM, AYOSEMARANG.COM -- Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi menyebut ada anggota Polwan di Batam yang positif COVID-19. Polwan tersebut telah menjalani perawatan di rumah sakit rujukan. 

Selain penghuni Dormitory Mukakuning yang merupakan karyawan swasta menyumbangkan 9 kasus. Sementara 11 kasus lainnya terdata sebagai pensiunan, ASN instansi vertikal, pelajar dan anggota Polwan, katanya, Rabu (16/9/2020).

AYO BACA : Trending YouTube! Ini Lirik Lagu \'Jodo\' Dory Harsa feat Nella Kharisma

Ia juga menyampaikan, ada tambahan 20 kasus baru itu terdiri dari 8 orang laki-laki dan 12 perempuan. Kasus COVID-19 di Batam terus menunjukkan peningkatan.

Hingga hari ini Rabu (16/9/2020) bertambah 20 kasus baru sehingga jumlah kasus Covid-19 secara akumulatif sebanyak 1.011 kasus.

AYO BACA : Sekda DKI Jakarta Meninggal Dunia, Bekerja Siang-Malam Lawan Covid-19

Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan, ada tambahan 20 kasus baru itu terdiri dari 8 orang laki-laki dan 12 perempuan.

Hasil temuan kasus baru dan hasil penelususran, untuk kemudian diperiksa Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang. 

Selain tambahan kasus baru, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam juga juga menyampaikan data pasien sembuh. Tercatat ada 45 warga Batam yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari berbagai rumah sakit.

AYO BACA : Sekda DKI Saefullah Pribadi yang Saleh di Mata Anies


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar