Uji Coba Timnas U-19 Vs Qatar, Supriadi Harap Timnas Tampil Lebih Baik

  Minggu, 20 September 2020   Abdul Arif
Para pemain timnas Indonesia U-19 meluapkan kegembiraan usai bertanding melawan timnas Korea Utara U-19 pada laga lanjutan babak kualifikasi Grup K Piala Asia U-19 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Penggawa Timnas U-19, Mochammad Supriadi, berharap Timnas bisa tampil lebih baik dari saat menghadapi Qatar. Sebagaimana jadwal, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Qatar pada laga uji coba Minggu (20/9/2020) malam WIB. 

Seperti diketahui, ini merupakan pertemuan berikutnya antara Indonesia vs Qatar dalam laga uji coba. Pada pertandingan pertama, Pasukan Merah Mutih bisa mengalahkan Qatar dengan skor 2-1.

AYO BACA : Piala Dunia U-20 di Solo, Gibran Siapkan Kemasan Sport Tourism

Salah satu gol yang dibuat Timnas Indonesia U-19 diciptakan oleh Supriadi. Sementara gol lainnya dibuat Brylian Aldama.

Kami sudah bermain baik pada uji coba pertama melawan Qatar. Kami juga sudah menerapkan instruksi pelatih dengan baik dan bermain dengan kerja keras pada pertandingan tersebut, kata Supriadi seperti dilansir dari kanal Youtube PSSI.

AYO BACA : Takut Tertular Covid-19, Klub Sepak Bola Jerman Ini Kalah 37-0

Saya berharap pada pertandingan uji coba selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih maksimal dibandingkan dengan hasil yang pertama, tambah pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Selain dua kali berhadapan dengan Qatar, Garuda Nusantara --julukan Timnas Indonesia U-19-- akan menghadapi tim lainnya untuk uji coba. Yaitu Bosnia-Herzegovina (25/9/2020) dan Dinamo Zagreb (28/9/2020).

Sebelumnya, armada Shin Tae-yong ini juga sudah melakoni pertandingan uji coba dengan format mini turnamen, dengan hasil dua kekalahan dan satu imbang.

Yaitu menghadapi Bulgaria (0-3) Kroasia (1-7), dan terakhir menahan imbang Arab Saudi dengan skor 3-3. Uji coba yang dilakukan ini merupakan rangkaian agenda Timnas Indonesia U-19 selama menggelar training camp (TC) di Kroasia.

TC ini disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan yang semula bergulir pada 14-31 Oktober mendatang. Namun, Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) telah menunda kejuaraan tersebut sampai tahun depan.

AYO BACA : Seleksi Belum Usai, PSISa Sudah Dapat Tawaran Sparing


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar