Uji Coba Pertama Imbang, PSISa Siap Eliminasi Sejumlah Pemain Seleksi

  Jumat, 25 September 2020   Vedyana Ardyansah
Pertandingan Ujicoba PSISa Salatiga (dok)

SALATIGA, AYOSEMARANG.COM -- PSISa Salatiga menggelar pertandingan ujicoba pertamanya dengan tim lokal Putra Candi FC.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Garuda Candirejo Kabupaten Semarang, Jumat (25/9/2020). Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada babak pertama, tim asuhan Trimur Vedayanto turun dengan pemain seleksinya. Meski banyak menguasai bola, namun tim belum bisa menceploskan gol ke gawang Putra Candi FC.

AYO BACA : Pelatih PSIS Bakal Tambah Porsi Latihan Fisik

Serangan sayap yang menjadi andalan pemain seleksi PSISa selalu kandas di pertahanan Putra Candi FC. Sampai babak pertama usau, kedua tim masih belum bisa mencetak gol.

Mulai di babak kedua, Trimur mengganti susunan tim dengan pemain kerangka tim menghadapi Liga 3 2020 Jawa Tengah.

Di babaj kedua, gol yang ditunggu pun akhirnya terjadi. Berawal dari umpan matang Andrid dari sisi sayap pertahanan Putra Candi, sundulan kepala Husain berhasil menyundul bola dan menggetarkan gawang Putra Candi FC. 1-0 Untuk keunggulan Laskar Ganesha.

AYO BACA : Dokumen Tak Lengkap, Flavio Tertahan di Kroasia

Belum lama unggul, Putra Candi FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hingga peluit akhir jalannya pertandingan, skor tak berubah. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih PSISa Salatiga Trimur Vedayanto mengatakan, dalam ujicoba pertama ini, pihaknya memang tidak menargetkan kemenangan untuk tim.

Kita hanya melihat hasil latihan dan kualitas pemain, termasuk mentalitasnya. Kita belum masuk ke strategi karena pemain masih tahap seleksi berjalan, ujarnya.

Setelah uji coba ini, pihaknya berencana akan melakukan pengurangan pemain. Tak hanya itu, PSISa juga akan kedatangan pemain seleksi baru di minggu depan.

Kita akan ada kedatangan lima pemain lain minggu depan, kita lihat kualitasnya sembari tambal sulam. Oktober tim sudah terbentuk, Katanya.

AYO BACA : Tiba di Semarang, Wallace Costa Segera Jalani Swab Test


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar