Ribuan Kelabang Hitam Rapatkan Barisan ke NUrani

  Jumat, 16 Oktober 2020   Edi Prayitno
Deklarasi Cinta Nurani oleh Ormas Kelabang Hitam di Rumah Pemenangan Nurani Jalan Pemuda Kendal. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Bentuk dukungan kepada pasangan Ali Nurudin-Yekti Handayani, ribuan organisasi massa Kelabang Hitam mendeklarasikan diri mendukung pasangan tersebut.

Ketua DPP Kelabang Hitam, Darsono memastikan seluruh anggotanya satu komando mendukung Nurani.

Diterangkan, ormas pimpinannya itu memiliki  2.200 anggota yang tersebar di berbagai kecamatan hingga ke tingkat desa di kabupaten Kendal. Semuanya siap bekerja keras untuk memenangkan paslon NUrani. 

AYO BACA : Ini Alasan Srikandi PP Dukung NUrani

"Kami sengaja mengulur-ulur memberikan dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup karena banyak pertimbangan dan perlu waktu yang longgar untuk melakukan kajian sehingga tidak salah pilih. Jangan sampai kita nantinya jadi anak tiri lagi," ujar Darsono, 

saat Deklarasi Cinta NUrani di markas besar  di jalan Pemuda Kota Kendal. Ditambahkan, dalam ormas pimpinannya itu, para anggota mengedapankan paseduluran sehingga antar anggota memiliki ikatan kekeluargaan yang solid. 

"Pengurus dan anggota ormas Kelabang Hitam harus tegak lurus dan tidak boleh berseberangan dengan keputusan DPP. Kalau ada yang melanggar dan berseberangan akan dipecat," tegasnya.

AYO BACA : 4 Lembaga yang Bisa Didatangi untuk Dapatkan BLT UMKM

Darsono menambahkan sudah ada dua anggotanya yang dipecat karena berseberangan dengan keputusan DPP. Arifin, sektetaris DPP Kelabang Hitam, menjelaskan alasan dukungan ormasnya kepada paslon NUrani. 

Dijelaskan, Kelabang Hitam sebagai ormas yang konsen di sosial kemasyarakatan menginginkan calon pemimpin Kendal yang selaras dengan visi misinya.

"Kami pingin punya bapak yang bisa bersinergi dan selaras dengan visi dan misi Kelabang hitam, dan itu kami lihat hanya ada di dalam diri Ustaz Ali, oleh karena itu kami  memutuskan untuk mendukung pasangan Nomor 2, Nurani," katanya.

Sementara itu, Cabup Ustaz Ali Nurudin menyampaikan terima kasih atas dukungan Kelabang Hitam. Dikatakan, semakin mendekati pemilihan bupati dan wakil bupati semakin banyak dukungan dari masyarakat kepada pasangan Cabup-Cawabup Nurani.

"Dengan banyak dukungan dari masyarakat, dan sekarang ditambah dukingan dari teman-teman Kelabang Hitam, kami semakin optimis bisa menang 60 persen di pilkada Kendal 9 Desember nanti," jelasnya.

AYO BACA : Pilkada Kendal, Lindu Aji dan Pemuda Pancasila Tegaskan Dukung Nurani


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar