>

Moment Eatery Semarang Terapkan Protokol Kesehatan Layani Pelanggan

  Rabu, 28 Oktober 2020   Vedyana Ardyansah
Pengunjung di Moment Eatery Semarang (ayosemarang.com/Ridho)

CANDISARI, AYOSEMARANG.COM -- Moment Eatery Semarang menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Owner Moment Eatery, Stefano Rahadian menyebut, penerapan protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan seperti menempatkan sejumlah tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Juga mengatur tempat duduk sesuai standar jaga jarak.

"Protokol kesehatan lainnya, kita wajibkan seluruh pegawai Moment Eatery untuk memakai masker. Selain itu, pengecekan suhu tubuh bagi pegawai dan pengunjung  dilakukan dan penyemprotan disinfektan juga kami rutinkan," ujarnya, Rabu (28/10/2020).

AYO BACA : Ganjar Tak Tergesa-Gesa Tetapkan Upah Minimum 2021

Fano, sapaan akrabnya mengatakan, sejumlah langkah tersebut sesuai imbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 yang masih mewabah di Semarang.

Ditanya menyoal dampak pandemi covid-19 sendiri, Fano mengaku, bahwa pandemi covid memang berdampak pada usahanya tersebut. Dampak palimg terasa adalah penurunan.

AYO BACA : Ganjar: Pers Jaga Profesionalisme dan Integritas

"Moment Eatery ini adalah outlet kita yang ketiga setelah, coffe shop Moment di Semeru, Semarang dan Salatiga. Tentu sampak pandemi yang terasa adalah penurunan omset di Maret sampai Mei kemarin mencapai 80%," imbuhnya.

Meski demikian, saat ini kondisi sudah mulai stabil lantaran adanya kelonggaran aturan pembatasan kegiatan dari pemerintah kota.

"Mulai setelah Mei kita mulai sedikit ada kenaikan pendapatan. Akan tetapi protokol kesehatan tetap menjadi perhatian kami. Harapannya pandemi segera berakhir dan kondisi bisa normal kembali seperti sebelum pandemi," harapnya.

AYO BACA : Ganjar Harap Masyarakat Patuhi Anjuran untuk Tidak Mudik


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar