Lionel Messi Mengaku Lelah dengan Barcelona, Apa Sebabnya?

  Kamis, 19 November 2020   Adib Auliawan Herlambang
Lionel Messi (gettyimage)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Lionel Messi kembali memberi sinyal ingin segera pergi dari Barcelona karena lelah dituding jadi biang semua masalah.

Messi mengaku kesal terus dikambinghitamkan atas masalah yang membelit Barcelona. Terutama setelah mantan agen Antoine Griezmann menudingnya seolah mengendalikan segala kebijakan di klub itu.

AYO BACA : Ternyata Ini Alasan Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Mulanya Messi bertemu dengan sekelompok wartawan di bandara El Prat di Barcelona, Rabu (18/11/2020) waktu setempat, setelah tiba dari membela Argentina.

Seorang wartawan bertanya apa pandangan Messi terhadap pernyataan eks agen Griezmann bernama Eric Olhats pekan lalu. Pernyataannya menyebut bahwa pemain 33 tahun itu terlalu mengendalikan Barcelona dan tak mau membantu adaptasi Griezmann.

AYO BACA : Awas, Langsung Tidur Setelah Makan Bisa Kena 5 Penyakit Ini

''Saya lelah selalu menjadi masalah dengan semua hal yang terjadi di klub ini," kata Messi, dikutip dari Btsport.

Sementara itu, Griezmann sendiri berulang kali menyatakan hubungannya dengan Messi baik-baik saja. Bahkan pemain timnas Prancis itu mengatakan sudah bertahun-tahun dia tak berbicara dengan Olhats.

Kehadiran Messi dan Griezmann terbukti menciptakan pengaruh yang baik di lapangan dalam laga terakhir Barcelona sebelum jeda internasional. Blaugrana kala itu sukses melumat Real Betis 5-2 dalam lanjutan La Liga.

Kendati demikian, pernyataan terakhir Lionel Messi tersebut kian memperbesar spekulasi bahwa dia bisa saja meninggalkan Barcelona ketika kontraknya habis musim panas nanti.

Lionel Messi sebelumnya sudah mengutarakan pindah Agustus lalu setelah timnya kalah telak 2-8 melawan Bayern Munich. Kini ia sedang digosipkan bakal berlabuh ke Manchester City pada Januari mendatang.

AYO BACA : Presiden Argentina Minta Messi Main di Klub Masa Kecil


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar