>

Cristiano Ronaldo Pernah Naik Sriwijaya Air, Begini Ceritanya

  Senin, 11 Januari 2021   Adib Auliawan Herlambang
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (Sportsnet)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan jatuh, Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

Sebelum terjatuh, pesawat tersebut hilang kontak di sekitar perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Saat ini, pihak Basarnas dan lainnya tengah berupaya mencari korban dan kotak hitam.

AYO BACA : Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Player of The Century 2001-2020

Berbicara mengenai Sriwijaya Air, pesawat tersebut ternyata tidak asing bagi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia pernah menaiki pesawat itu pada 2005 saat mengunjungi Aceh.

Hal ini diceritakan oleh anak angkat Ronaldo, Martunis, melalui Instagram pribadinya pada Minggu (10/1/2021). Dalam kesempatan yang sama, Martunis turut berbelasungkawa.

AYO BACA : Legitnya Durian Lokal Khas Jatinegara Tegal, Dijamin Nagih

"Pray fo Sriwijaya Air SJ182 @sriwijayaair Cristiano Come to Aceh 2005 by Sriwijaya Air #prayforsriwijayaair. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan lahir batin, InnaIillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Martunis.

Sebagai informasi, Ronaldo mendarat ke Aceh pada 2005 silam dalam rangka kepeduliannya terrhadap Indonesia, khususna Aceh, yang dilanda bencana tsunami yang hebat. Dari situlah awal mula Martunis diangkat sebagai anak angkat.

Ronaldo begitu peduli dengan Martunis. Bahkan, ia sempat memberikan kesempatan bagi anak angkatnya itu untuk menimba ilmu sepak bola di klub Portugal, Sporting Lisbon, pada 2015.

Sayangnya, cedera yang dialami Martunis membuatnya tidak lama di Sporting Lisbon. Cedera itu bahkan membuatnya tidak bisa menjadi pemain profesional sampai sekarang.

Martunis pun kini telah memasuki babak baru di kehidupannya. Belum lama ini, dia resmi menjadi suami dan hidup bersama dengan seorang wanita yang dicintainya, Sri Wahyuni.

AYO BACA : Cristiano Ronaldo Tak Mau Paksakan Cristiano Jr Ikuti Jejaknya


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar