Semud FC Juara Trofeo, JROT PWI Jateng FC Runner Up

  Rabu, 13 Januari 2021   Afri Rismoko
Tim Jrot PWI Jateng FC sebelum laga berfoto di Stadion Citarum, Rabu (13/1/2021). (dok)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM- Tim Semud FC menjadi juara dalam trofeo di Stadion Citarum, Selasa (12/1/2021) malam. Adapun tdua klub yang meramaikan trofeo itu yakni, JROT PWI Jateng FC dan KKS.

Semud FC berhasil menjadi juara dengan poin empat setelah mendapatkan hasil kali menang dan satu kali imbang. Diposisi kedua ada JROT PWI Jateng dengan 3 poin dan KKS diposisi juru kunci dengan poin 1.

“Tim Semud Fc semakin matang dan variatif, sehingga membuat tim yang baru berkumpul kembali menjadi Juara Trofeo. Meski sudah pada berumur,tapi skil mereka masih tetap bagus,” ujar Pelatih Semud FC, Aji irawan.

Dengan ketiga tim yang sudah ikut berpartisipasi di laga trofeo meskipun diguyur hujan tapi komitmen para pemain tetap luarbiasa. Aji mengaku, bangga Semud FC menjadi juara.

“Tetapi  lebih bangga lagi bisa bersilaturAhmi lewat sepakbola dengan adanya turnamen singkat tersebut,” tandasnya. 

Sementara itu,  Ahsan Mustofa selaku kapten tim JROT PWI Jateng mengaku puas dengan laga tersebut.  Apalagi sebagai persiapan untuk mengikuti Porwanas 2021.

“Laga ini cukup bagus untuk menjalani pertandingan persahabatan selanjutnya. Rencananya di Februari dan Maret ini ada sekitar delapan pertandingan uji coba,” tandasnya.


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar