>

Ceraikan Teh Ninih, Aa Gym Belum Didaftarkan Gugatan ke Pengadilan Agama

  Senin, 18 Januari 2021   Adib Auliawan Herlambang
Aa Gym. (Instagram/@aagym)

BANDUNG, AYOSEMARANG.COM -- Kabar Aa Gym menceraikan istri pertamanya, Ninih Muthmainmah atau Teh Ninih masih hangat diperbincangkan publik. 

Namun saat dikonfirmasi ke Pengadilan Agama Bandung, hingga kini belum terdaftar perceraian atas nama tersebut.

AYO BACA : Susah Imbas Wabah Korona, Aa Gym: Rezeki Allah yang Mengatur

"Untuk nama Abdullah Gymnastiar belum terdaftar (gugatannya) di Pengadilan Agama Bandung," ujar Subai SH, Humas Pengadilan Agama Bandung, dikutip dari YouTube SelebOncam News, Minggu (17/1/2021).

Kendati demikian, Aa Gym dikabarkan sudah mengucap 3 kali talak ke teh Ninih. Sementara, dari ikrar talak ke pengajuan gugatan belum bisa diketahui lantaran Aa Gym tidak mendaftarkannya.

AYO BACA : Gelombang Tinggi Mirip Tsunami Terjadi di Manado, BMKG Ungkap Penyebabnya

"Kalau belum daftar belum tahu, pas udah daftar nanti mulai gugatan (ke talak diketahui). Pakai pengacara bisa, tapi namanya kan pasti ada, cuman sejauh ini belum ada (nama Abdullah Gymnastiar)," jelasnya.

Kabar cerai Aa Gym atas istri pertamanya diinformasikan anak mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di laman Facebook. Beberapa waktu lalu, ia mengumumkan ibunya sudah diceraikan sang ayah.

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabt semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah di cerai talak 3 oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza dikutip dari akun @mak_inpoh, 31 Desember 2020.

Selain pengumuman mengejutkan ini, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga menerangkan bahwa sang ibu tak lagi mengurusi keperluan pesantren yang dikelola Aa Gym.

AYO BACA : Positif Covid-19, Aa Gym Minta Didoakan Segera Sembuh


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar