>

Asah Imajinasi dan Kreativitas Anak, KKN Walisongo Adakan Lomba Mewarnai

  Kamis, 11 Februari 2021   Abdul Arif
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri Kuliah Inisiatif Terprogram Dari Rumah (MIT DR) kelompok 11 menyelenggarakan lomba mewarnai anak-anak di Desa Sirayu Kecamatan Gunungpati, Kamis (11/2/2021).(dok)

AYOSEMARANG.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri Kuliah Inisiatif Terprogram Dari Rumah (MIT DR) kelompok 11 menyelenggarakan lomba mewarnai anak-anak di Desa Sirayu Kecamatan Gunungpati, Kamis (11/2/2021).

Peserta yang terlibat merupakan pelajar tingkat TK dan SD.

Mewarnai adalah kegiatan yang dapat mengasah kreativitas anak. Mewarnai juga merupakan salah satu seni yang disukai anak serta mudah untuk dipelajari, kata Haikal, anggota KKN.

Ia berharap lomba mewarnai tersebut mampu mengasah kreativitas dan imajinasi anak.

Alhamdulilah kegiatan lomba mewarnai berjalan dengan tertib dan menghadirkan kegembiraan bagi anak-anak. Semua anak terlihat senang karena ini lomba pertama yang diadakan sejak pandemi melanda, jelas Haikal.

Lomba mewarnai yang diikuti sekitar 30 anak tersebut berlangsung dengan ramai dimenangkan oleh 3 juara yang dimenangkan oleh Putra, Eca dan Risma.

Terima kasih sudah mengadakan lomba ini dan juga sudah mengajarkan dalam belajar selama berada di desa kami, saya senang karena sudah lama tidak mengikuti lomba dan saya bisa menang di lomba ini, ucap Risma yang menjadi salah satu juara.

Penulis: M. Firdaus Basalamah

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar