>

Kekuatan Benzema Pascacedera Diragukan Bisa Lawan Atlanta

  Minggu, 21 Februari 2021   Fitria Rahmawati
Cedera di pergelangan tangan, Benzema masih diragukan bisa menang dari Atlanta pekan depan/ instagram

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM - Karim Benzema dirumorkan belum sembuh 100% usai mengalami cedera pada pergelangan kakinya dalam pertandingan melawan Valencia pekan lalu. Meski dikabarkan bisa mengikuti pertandingan, namun kekuatannya diragukan untuk menghadapi Atlanta tengah pekan nanti.

Los Blancos akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

AYO BACA : Resmi! Piala Menpora 2021 Diikuti 18 Klub Liga 1

Pemain internasional Prancis itu absen saat Los Blancos mengalahkan Real Valladolid 1-0 dalam lanjutan La Liga, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Alasannya, Zinedine Zidane tidak ingin memaksa Benzema buru-buru main jika kondisinya belum 100% membaik. 

"Kita lihat saja nanti bagaimana dia besok. Saya tidak bisa bilang ke kalian (apa yang akan terjadi). Kami tidak akan mengambil risiko darinya. Jika dia tidak bisa main, dia tidak akan bersama kami," ujar Zidane, dikutip dari Marca, Minggu.

AYO BACA : Liga Europa: Manchester United Beringas, Hancurkan Real Sociedad 4-0

Zidane sudah tidak diperkuat oleh sembilan pemain intinya saat mengalahkan Valladolid karena cedera. Sementara Isco jadi satu-satunya pemain inti yang berada di bangku cadangan. Namun Zidane pasrah dengan situasi ini, karena memang kenyataannya sebagian besar pemain dibekap cedera.

Pelatih asal Prancis itu berharap pemainnya segera pulih dari cedera, walaupun belum tahu apa yang akan terjadi pekan depan. 

"Saat ini kami punya banyak pemain cedera. Namun pemain yang kami miliki berkomitmen dan kami akan melanjutkan dengan mereka. Ini rumit, tapi Anda harus tetap maju," kata Zidane menegaskan. 

AYO BACA : Ini Pemain yang Digadang Gantikan Ibrahimovic


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar